Saga Transfer Mbappe, Leonardo: Madrid Kurang Rasa Hormat

"Hubungan PSG dan Real Madrid kian memanas"

Berita | 06 October 2021, 14:44
Saga Transfer Mbappe, Leonardo: Madrid Kurang Rasa Hormat

Libero.id - Secara tidak langsung, Kylian Mbappe adalah penyebab kenapa hubungan Madrid & PSG kini kian merenggang. 

Los Blancos memang mengajukan beberapa tawaran besar kepada Les Parisiens pada musim panas ini dan Mbappe sendiri tidak menampik bahwa ia memang ingin hengkang dari kota Paris. 

Menanggapi hal ini, direktur olahraga PSG, Leonardo kini memberikan pernyataan konfrontasi terkait Los Blancos yang kian dekat mendapatkan jasa pemuda Prancis tersebut.

“Real Madrid tidak boleh terus berperilaku seperti ini. Itu adalah kurangnya rasa hormat yang tidak bisa kami toleransi. Sudah berlangsung selama dua tahun sekarang" ujar mantan pelatih Inter Milan itu kepada L'Equipe.

Pira Brasil itu secara khusus mengarahkan pandangannya pada pernyataan Presiden Real Florentino Perez, di mana pria Spanyol sebelumnya telah mengumumkan di surat kabar “El Debate”: “Pada bulan Januari kita akan memiliki berita tentang Mbappe. Kami berharap bahwa kami akan menyelesaikannya pada 1 Januari. "

Kemudian bos Madrid itu mengklarifikasi kata-katanya sendiri seperti yang dilansir dari RMC Sport.

“Apa yang saya katakan adalah bahwa saya harus menunggu sampai tahun depan untuk mengumumkan berita tersebut. Kami selalu melakukan ini dengan menghormati PSG, dengan siapa kami memiliki hubungan yang baik" ujar Perez.

Adapun Leonardo dengan tegas bahwa Mbappe adalah pemain Les Parisiens dan Madrid tidak menghormati hal tersebut.

“Masa transfer sudah berakhir. Ada pertandingan dan Real Madrid tidak bisa terus bertingkah seperti itu. Itu harus dihentikan! Kylian adalah pemain Paris St-Germain dan klub ingin hubungan itu bertahan lama" 

Mbappe sendiri bisa bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari 2022, enam bulan sebelum kontraknya berakhir.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network