Atletico Madrid Terbentur Harga, Vlahovic Tolak Semua Tawaran Perpanjang Kontrak Fiorentina

"Dalam 81 penampilan di Seria A, Vlahovic sukses cetak 31 gol"

Berita | 06 October 2021, 12:45
Atletico Madrid Terbentur Harga, Vlahovic Tolak Semua Tawaran Perpanjang Kontrak Fiorentina

Libero.id - Atlético Madrid tampaknya harus berjuang lebih keras lagi untuk striker Serbia incaran mereka, Dusan Vlahovic, yang mereka tawar musim panas ini karena pemain berusia 21 tahun itu dipagari dengan harga yang tinggi oleh manajemen The Lilies sekaligus harus bersaing dengan Tottenham serta Juventus.

Sebelum meminjam Griezmann, penyerang utama incaran Colchoneros sendiri adalah Vlahovic. Mereka sempat menawar, namun tawaran dari direktur olahraga rojiblancos, Andrea Berta, ditolak mentah-mentah oleh manajemen Fiorentina, karena pihak Rocco B. Commisso sendiri meminta 70 juta Euro jika mereka ingin mendapatkan jasa pemain yang juga menjadi incaran Tottenham tersebut.

Pihak Fiorentina tidak mungkin menurunkan harga tersebut terlebih Vlahovic kini sudah dianggap sebagai pemain masa depan mereka, dan itu lah yang dilakukan I Viola hingga saat ini.

Dalam perkembangan terbaru, Vlahovic kini siap menolak semua proposal apa pun yang diajukan timnya kepadanya terkait kontraknya di sana, meski Fiorentina siap jadikan pria serbia itu sebagai pemain dengan gaji tertinggi Artemio Franchi.

"Ia akan jadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi dalam sejarah La Fiore" ujar Rocco Commisso seperti yang dilansir dari Diario AS.

“Seperti yang Anda ketahui, Fiorentina membuat penawaran yang sangat penting kepada pemain. Tawaran kami juga telah ditingkatkan beberapa kali dari waktu ke waktu untuk memenuhi permintaan Dusan dan rombongannya, tetapi meskipun upaya kami sudah maksimal, proposal itu tidak berhasil.”

Pemain dengan 10 caps bersama timnas Serbia itu sendiri memiliki kontrak bersama Fiorentina hingga 2023 mendatang, itu artinya Atletico Madrid bisa saja mendapatkan servis sang pemain dalam waktu dekat, tapi pihak Diego Simeone bukan satu-satunya yang meminati jasa Vlahovic karena Juventus juga ingin mendapatkan jasa pemain jebolan akademi Partizan tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network