Selamat Ulang Tahun!

Cristiano Ronaldo Berduka, Salah Satu Sahabatnya Wafat

"Sisi lain megabintang Manchester United..."

Berita | 05 October 2021, 14:33
Cristiano Ronaldo Berduka, Salah Satu Sahabatnya Wafat

Libero.id - Kematian adalah rahasia Tuhan, kita hanya perlu menyiapkan diri sebaik-baiknya. Maut tak pernah salah pilih orang dan hidup sederhananya hanya tentang menunggu giliran. Entah kita yang lebih dulu wafat atau mungkin orang lain yang itu merupakan teman baik, karib, keluarga, dan sebagainya.

Kehilangan orang-orang terdekat tentu menyisakan duka dan hidup tak sepenuhnya sama lagi. Dan itulah yang dirasakan oleh megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dimana ia baru saja kehilangan salah satu sahabat dekatnya 
yakni Soraia, istri dari pesepak bola Jose Semedo.

Semedo sendiri juga merupakan pesepakbola yang bermain untuk klub di Liga Portugal, Vitoria Setubal.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Sebagai wujud simpati, Cristiano Ronaldo  memposting unggahan berita duka tersebut di media sosial nya, Ronaldo berharap orang-orang akan ikut mendoakan mendiang Soraia.

" Minggu lalu, secara tak terduga, seorang manusia yang luar biasa meninggalkan kami, Soraia kami tersayang, seorang ibu yang luar biasa dan istri dari salah satu sahabat terbaik yang telah diberikan kepada saya," tulis Ronaldo.

Dalam foto tersebut, tampak Ronaldo memposting foto kenangan dirinya dan Georgina Rodriguez saat makan malam bersama Soraia dan Semedo.

"Tidak ada yang bisa menghapus rasa sakit yang dirasakan oleh saudaraku Jose Semedo dan seluruh keluarganya." lanjut Ronaldo.

"Tapi kami bersama, hari ini seperti biasa, menghadapi kesulitan ini. Beristirahatlah dengan tenang, temanku. Kami tidak akan pernah melupakanmu." tutup Ronaldo.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan