Selamat Ulang Tahun!

Sosial Media Down, Neymar Sindir Mark Zuckerberg di Twitter dan Jadi Viral

"Imbas WhatsApp, Facebook, Instagram yang lelet..."

Berita | 05 October 2021, 11:53
Sosial Media Down, Neymar Sindir Mark Zuckerberg di Twitter dan Jadi Viral

Libero.id - Paris Saint-Germain (PSG) mengalami kekalahan pertama mereka di musim ini dari klub papan bawah Rennes. Skor 0-2 harus diterima Neymar dan rekan-rekannya sebagai kenyataan pahit.

Neymar sendiri dimainkan dalam laga tersebut. Namun tampaknya, hari itu adalah hari yang buruk bagi Neymar. Ia tidak dalam kondisi terbaiknya dan diganti dengan 14 menit tersisa.

Namun Neymar bukan satu-satunya orang yang mengalami beberapa hari yang buruk.

Mark Zuckerburg, pendiri Facebook, mungkin mengalami beberapa hari yang lebih buruk daripada Neymar.

Pada Senin sore tanggal 4 Oktober 2021, Facebook, Instagram, dan WhatsApp mengalami gangguan jaringan dan imbasnya aplikasi besutan Mark Zuckerberg itu dicemooh bahkan hal tersebut mengarah pada pribadi nya.

Dalam pada itu,  Neymar yang aktif di media sosial dan sebagai pengguna Twitter --- satu-satunya aplikasi yang stabil --- ikut menumpahkan kekesalannya pada Mark Zuckerberg, meskipun tampaknya Neymar melakukan itu dengan nada bercanda.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Neymar membuat sebuah cuitan dalam bahasa Portugis, yang kira-kira dapat diartikan sebagai berikut, " Ini akhir pekan kita Zuck [Mark Zuckerburg] yang sama-sama buruk, apa orang lain juga ikut mengalaminya?" tulis Neymar dengan emoticon tertawa.

Tweet Neymar itu sontak menjadi viral, sejauh ini telah disukai oleh 200 ribu lebih dan di retweet sebanyak 13 ribu, itu merupakan angka berkali-kali lipat dari respon cuitan Neymar yang lainnya.

Neymar tampaknya benar-benar kurang beruntung, ia  sama sekali tidak memulai musim dengan baik. Sejauh ini Neymar  hanya mencetak dua gol dan mencatatkan dua assist dalam 10 pertandingan untuk PSG.

Dan untuk itu mari kita anggap cuitannya untuk Mark Zuckerberg semacam jadi penghiburan mantan bintang Barcelona itu.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan