Selamat Ulang Tahun!

Kejar-Kejaran Skor, Persipura Sukses Curi Satu Poin dari Madura United

"Ada momen unik saat Persipura cetak gol"

Berita | 03 October 2021, 17:53
Kejar-Kejaran Skor, Persipura Sukses Curi Satu Poin dari Madura United

Libero.id - Madura United harus puas berbagi angka dengan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pada Minggu sore (03/10/2021).

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, tim asuhan Rahmad Darmawan bermain imbang 2-2 saat bertemu dengan Tim Mutiara Hitam pada pekan keenam BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Selama 90 menit, pertandingan besar itu berjalan dengan tempo yang cukup alot.

Kedua tim tampak hati-hati dalam membangun serangan di sepuluh menit pertama, dan Laskar Sapeh Kerrap berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-11 melalui penyerang asal Brasil, Rafael Silva.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Mantan pemain Barito Putera itu menerima umpan dari Hugo Gomes, sundulannya tak mampu dibendung oleh kiper Fitrul Dwi.

Adapun Rafael Silva sendiri sempat mencetak gol kedua di penghujung babak pertama, namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena bola sempat mengenai tangan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Skor 1-0 untuk keunggulan Madura United pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tim asuhan Jacksen F. Tiago tampil lebih menyerang lagi.

Hasilnya pada menit ke-54, Ricky Kayame berhasil membawa Persipura menyamakan kedudukan. Pemain kelahiran kota Nabire itu sukses memanfaatkan umpan manis Yohanes Pahabol, Kayame yang berdiri bebas tanpa basa-basi lagi langsung membobol gawang Muhammad Ridho.

Dalam gol yang diciptakan oleh Kayame, ada momen unik di mana pelatih Persipura, Jacksen F Tiago bersama staff pelatih lainnya merayakan gol tersebut dengan push up bersama.

Tapi hanya berselang tiga menit, Persipura kembali kecolongan, berawal dari serangan balik anak-anak Laskar Sapeh Kerrap, David Laly mampu membalikkan skor menjadi 2-1.

Tak mau menyerang begitu saja, tim Mutiara Hitam yang terus berusaha mencari gol penyeimbang akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-67.

Berawal dari serangan balik, Yohanes Pahabol mampu memenangkan duel lari melawan Dodi Alexvan.

Sontekan Pahabol pun mampu mengelabui mantan kiper Borneo tersebut.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir dan dengan hasil tersebut tim asuhan Rahmad Darmawan berada di peringkat ke-9 dalam klasemen sementara BRI Liga 1, sementara Persipura berada di posisi ke-16 dengan raihan 5 poin.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan