Tak Cukup dengan Skuad yang Sekarang, Inter Mau Datangkan Duo Pemain Sassuolo

"Simone Inzaghi masih membutuhkan tenaga beberapa pemain muda lagi"

Berita | 03 October 2021, 13:09
Tak Cukup dengan Skuad yang Sekarang, Inter Mau Datangkan Duo Pemain Sassuolo

Libero.id - Inter sukses kalahkan Sassuolo saat mereka bertandangan ke Mapei Stadium pada Minggu dini hari tadi (03/10/2021) WIB, dua gol dari Edin Dzeko dan Lautaro Martinez sudah cukup untuk I Nerazzurri bawa 3 poin penuh.

Meski dalam laga tersebut Sassuolo tidak tampil begitu baik, dua pemain muda mereka, Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca yang masuk sebagai pemain pengganti sukses buat manajemen Inter terkesima, setidaknya jauh sebelum laga tersebut dimulai.

Direktur Olahraga Sassuolo, Giovanni Carnevali mengonfirmasi bahwa pihak Suning Holdings Group berniat untuk mendapatkan jasa dari Raspadori dan Scamacca, tetapi tawaran tersebut kemduain ditolak oleh pihak I Neroverdi.

Sebelumnya, kedua pemain Italia itu juga menjadi pusat dari beberapa spekulasi jendela transfer musim panas ini dengan Raspadori yang memenangkan Euro 2020 serta Scamacca yang masih berusia 22 tahun sangat dekat untuk bergabung bersama Inter setelah keluarnya Romelu Lukaku yang kembali bermain untuk Chelsea.

“Inter menginginkan Scamacca dan Raspadori, tetapi kami selalu ingin mempertahankan mereka,” ujar Carnevali kepada Sky Sport Italia.

“Dalam pandangan saya, mereka belum siap untuk klub besar seperti Inter, jadi kami akan memberi mereka waktu dan ruang untuk matang. Kami menerima proposal dari banyak tempat untuk mereka, bukan hanya dari Inter.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network