Selamat Ulang Tahun!

Chelsea Tertarik Datangkan Lorenzo Insigne, Begini Catatan Ciamiknya di Napoli

"Sudah lebih dari satu dekade di Napoli.."

Berita | 02 October 2021, 14:34
Chelsea Tertarik Datangkan Lorenzo Insigne, Begini Catatan Ciamiknya di Napoli

Libero.id - Menurut laporan dari Football 365, Chelsea dilaporkan tertarik untuk mengontrak salah satu pemain sayap Napoli yakni Lorenzo Insigne yang bakal diusahakan pada musim panas mendatang, 

Setelah memulai dengan awal yang positif di musim baru 2021-22, The Blues relatif hanya menghadapi hambatan kecil menyusul kekalahan beruntun di tangan Manchester City dan Juventus.  Selebihnya adalah kemenangan.

Kekalahan Chelsea tak terlepas dari absennya beberapa pemain kunci seperti Mason Mount, yang telah menjadi bagian penting dari gaya bermain Thomas Tuchel.

Chelsea sedang mencari pemain yang bisa memainkan peran yang sama seperti Mount dan Lorenzo Insigne dianggap memenuhi kriteria itu. Menurut sumber yang sama, winger berusia 30 tahun itu adalah tipe pemain yang disngahpz "mampu mendominasi Eropa" ketika nanti berseragam The Blues.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Insigne sendiri menjalani musim lalu dengan luar biasa, membawa Italia meraih kemenangan di Euro 2020 saat melawan Inggris di Stadion Wembley pada partai final. 

Dan kontraknya di klub pemuncak Serie A saat ini telah memasuki tahun terakhir, dengan perpanjangan yang tampaknya sangat tidak mungkin. Ini berarti bahwa Lorenzo Insigne bisa tersedia dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Sejauh dari apa yang ia capai, Lorenzo Insigne layak untuk disebut sebagai legenda di Napoli. 

Ia telah mencetak 111 gol dalam 405 pertandingan untuk tim Serie A sejak melakukan debutnya untuk klub tersebut pada tahun 2010.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan