Nominasi Player of The Month Pilihan Fans, Ada Tomiyasu

"Tinggal masalah konsistensi..."

Berita | 02 October 2021, 11:03
Nominasi Player of The Month Pilihan Fans, Ada Tomiyasu

Libero.id - Liga Premier musim 2021-22 sudah berjalan hingga pekan ke-tujuh, dan seperti biasa kompetisi kasta teratas sepak bola Inggris itu berlangsung dengan ketat.

8 klub teratas hanya memiliki masing-masing selisih empat poin.
Dan dari semua laga yang sudah dimainkan banyak yang tak terduga, misalnya klub promosi Brentford yang menang dari Arsenal dan menahan imbang Liverpool. Ada juga Aston Villa yang mengalahkan Manchester United.

Dari semua itu, banyak juga pemain yang tampil gemilang dan dalam pada itu para fans secara online telah diperkenankan untuk  memilih Player of The Month untuk bulan September.

Ada enam nominasi untuk penghargaan bulan ini, siapa sajakah mereka? Dan sejauh mana kontribusi mereka untuk klub masing-masing. Ini dia :

1. Takehiro Tomiyasu

Setelah awal yang sulit untuk musim ini, Arsenal bangkit dengan meraih tiga kemenangan beruntun, dan itu sebagian besar berkat bek baru asal Jepang yang dibeli dari Bologna, ialah Takehiro Tomiyasu yang telah membantu Arsenal mengamankan dua clean sheet bulan ini.

Terbaru Tomaiyasu tampil luar biasa dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Tottenham.

2. Connor Gallagher

Pemain pinjaman dari Chelsea, Connor Gallagher, telah menjadi batu karang yang kokoh di lini tengah Crystal Palace musim ini dan lagi ia punya insting mencetak  gol yang bagus. Dua gol nya untuk Crystal Palace dalam hasil imbang 2-2 melawan West Ham pada akhir Agustus adalah buktinya.

Bulan ini, gelandang berusia 21 tahun itu sekali lagi menguasai lini tengah Palace dengan kemampuannya memainkan bola, membuat dua assist, dan lima umpan kunci selama bulan September. 

3. Mohamed Salah

Pemain asal Mesir itu berada di jalur yang tepat untuk memenangkan penghargaan Sepatu Emas tahun ini setelah mencetak tiga gol lagi bulan ini, masing-masing melawan Brentford, Crystal Palace, dan Porto di Liga Champions minggu lalu.

Setelah mencetak gol melawan The Bees pekan lalu, Salah menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris sepanjang masa kesepuluh Liverpool, setelah mengantongi 131 gol karir untuk klub Merseyside.

4. Neal Maupay

Performa brilian Brighton akhir-akhir ini membuat mereka naik ke peringkat ketujuh di liga, sebagian besar berkat produktivitas penyerang mereka, Neal Maupay. 

Ia mencetak dua gol bulan ini untuk membantu Brighton mengatasi Leicester dan Watford.

5. Ismaila Sarr

Setelah membantu Hornets menyelamatkan satu poin di kandang dari Newcastle asuhan Steve Bruce pekan lalu, pemain Watford Ismaila Sarr tampil mengesankan dengan mencetak tiga gol bulan ini untuk menambah jumlah golnya dari empat menjadi enam untuk musim ini.

Penyerang Senegal itu kini bermain setiap menit dalam pertandingan Watford, ia mencetak dua gol melawan Norwich City, dan juga membuktikan bahwa ia berbahaya di lini depan, mencatatkan 11 tembakan tepat sasaran untuk musim ini sambil memberikan 24 umpan silang untuk Watford.

6. Cristiano Ronaldo

Hanya masalah waktu sebelum Cristiano Ronaldo dinominasikan sebagai pemain terbaik bulan ini.

Setelah menyelamatkan Manchester United dari kekalahan  melawan Villarreal di Liga Champions, Ronaldo sebelum-sebelumnya juga langsung menjadi pemain kunci bahkan sejak laga debutnya saat melawan Newcastle.

Sejauh ini Ronaldo telah mencetak 5 gol dalam 5 pertandingan, 2 diantaranya di Liga Champions.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network