Pahlawan Benfica Saat Permalukan Barcelona Jadi Rebutan Klub Liga Premier

"Bukan cuma satu dua, yang antri banyak..."

Berita | 02 October 2021, 00:48
Pahlawan Benfica Saat Permalukan Barcelona Jadi Rebutan Klub Liga Premier

Libero.id - Darwin Nunez mencetak dua gol saat klubnya Benfica menang telak 3-0 atas Barcelona. Dan penyerang asal Uruguay itu dinobatkan sebagai Man of The Match dalam laga kedua fase penyisihan grup Liga Champions.

Melihat aksi-aksi ciamik pemain berusia 22 tahun itu wajar belaka jika klub-klub top Eropa utamanya klub papan atas Liga Premier kepincut dan berminat untuk mendatangkan Nunez dalam waktu dekat.

Bukan cuma di level Eropa, di level domestik pun alias Liga Portugal, Nunez juga tampil bagus, dari tujuh pertandingan sejauh ini, Nunez telah mencetak enam gol.

Selain Manchester United, Arsenal dan Chelsea, juga ada Tottenham, Manchester City dan Liverpool yang ternyata memasukan nama Nunez dalam daftar belanja musim panas.

Tak cuma big six Liga Premier, klub-klub papan tengah seperti Leicester City, Southampton dan Leeds United juga menyatakan hal yang sama.

Sementara itu klub divisi championship, Blackburn Rovers bahkan mengirim pemandu bakat mereka untuk memantau perkembangan Nunez di Estadio Da Luz.

Selain klub-klub Liga Premier, raksasa Eropa lainnya termasuk Juventus, Bayern Munich dan Atletico Madrid juga menaruh minat.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network