Ketika Allegri Nilai Lawan Torino Lebih Sulit Ketimbang Chelsea

"Jelang Derby della Molle..."

Berita | 01 October 2021, 21:12
Ketika Allegri Nilai Lawan Torino Lebih Sulit Ketimbang Chelsea

Libero.id - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memperingatkan para pemainnya bahwa pertandingan melawan Torino akan berbeda dari pertandingan melawan Chelsea. Dan bahkan Allegri mengatakan dengan sedikit mengejutkan : " Lebih sulit untuk mempersiapkannya."

Bianconeri mengunjungi bertandang ke Stadio Grande Torino dengan raihan tiga kemenangan berturut-turut, dua di Serie A dan satu di Liga Champions.

Mereka mengalahkan Spezia dan Sampdoria pekan lalu sebelum meraih tiga poin melawan Chelsea di Allianz Stadium, pada Rabu yang lewat. Dan sementara tertahan di urutan ke-10.

“ Kami harus memperbaiki peringkat, kami punya peluang. Kami masih perlu menyesuaikan tabel, bukan untuk memperbaikinya sepenuhnya,” kata pelatih Tuscan itu pada konferensi pers.

“ Ini adalah derby dan Torino akan mempersiapkannya dengan cara terbaik. Kami perlu melakukan hal yang sama dan mempersiapkannya lebih baik daripada saat melawan Chelsea. Ini akan menjadi lebih sulit." 

“Pertandingan ini seperti final kecil, kami perlu mengambil langkah kecil ke depan, dan itu tidak mudah. Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dari pertandingan melawan Chelsea,” lanjutnya.

“ Ini akan menjadi pertandingan yang rumit, kami harus memiliki kesabaran dan mampu memainkan permainan terbaik selama 95 menit.”

Si Nyonya Tua telah kebobolan 10 gol dalam enam pertandingan Serie A, empat dalam dua pertandingan terakhir jika digabungkan.

“Pertandingan melawan Chelsea adalah pertandingan yang bagus, tetapi kami membutuhkan sesuatu yang lain besok, kami membutuhkan permainan yang berbeda. Torino bermain man-on-man dan kami harus menghadapi mereka dengan baik.” 

Dalam laga ini Bianconeri mungkin memiliki lebih banyak pilihan di lini tengah dan serangan karena Arthur dan Kaio Jorge bisa tersedia melawan Torino setelah pulih dari cedera.

“Arthur berlatih bersama tim kemarin. Mungkin dia dan Kaio akan tersedia besok. Kami mungkin membutuhkan Arthur selama pertandingan, dia adalah pemain teknis dan dia bisa membantu kami.” pungkasnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network