Arsenal Persilahkan AC Milan Boyong Lacazette

"Pernah diminati oleh Rossoneri..."

Berita | 30 September 2021, 23:00
Arsenal Persilahkan AC Milan Boyong Lacazette

Libero.id - Menurut laporan dari Calciomercato.com, Arsenal telah mempersilahkan AC Milan untuk memboyong salah satu striker mereka yakni Alexandre Lacazette. Rossoneri sendiri sempat menyatakan ketertarikannya pada mantan punggawa 
Olympique Lyonnais itu.

The Gunners sendiri tengah dalam proyek peremajaan klub dan Lacazette yang kini telah berusia 30 tahun bukan kebetulan kontraknya bakal berakhir pada musim panas mendatang. Arsenal kabarnya tak lagi berminat memperpanjang masa tinggal striker asal Prancis itu.

Laporan yang sama juga mengungkapkan gaji Lacazette saat ini sebesar €9 juta per musim / Rp.149 milliar rupiah  dan Arsenal tampaknya membuat Arsenal tak mau ambil resiko.

Untuk itu pintu bagi AC Milan terbuka lebar jika ingin dengan segera pada musim dingin ini mendatangkan Lacazette.

Lacazette sendiri bergabung dengan Arsenal pada Juli 2017 dan telah memasuki tahun terakhir dari kontrak lima tahun yang ia tandatangani saat itu.

Ia telah mencetak 72 gol dalam 192 pertandingan kompetitif sejak bergabung dengan klub London Utara. 

Sementara dengan klub sebelumnya, Lacazette mengantongi 129 gol dalam 275 pertandingan untuk Lyon. Sementara itu di level timnas, ia telah bermain sebanyak 16 kali.

Usai gagal menggaet Lacazette pada musim panas yang lalu, Rossoneri telah menemukan sosok striker tanggung dan berpengalaman pada Olivier Giroud yang tiba di Milan menjelang 2021-22.

Selain itu AC Milan juga masih punya striker berpengalaman lainnya, yakni Zlatan Ibrahimovic yang juga kabarnya telah menandatangani kontrak baru hingga Juni 2022 pada April.

Nama lainnya yang mengisi pos lini depan AC Milan adalah Ante Rebic. Ketika kedua veteran itu absen dalam beberapa pekan terakhir, Ante Rebic lah yang telah memainkan peran sebagai striker tunggal untuk Rossoneri.

Tampaknya sukar bagi Lacazette untuk mendapat tempat di AC Mila

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network