Selamat Ulang Tahun!

Skema Cerdik Fernandes Hasilkan Gol Voli Indah Alex Telles, Wow !

"Gol penting yang menaikan mental United. Cek videonya..."

Berita | 30 September 2021, 05:31
Skema Cerdik Fernandes Hasilkan Gol Voli Indah Alex Telles, Wow !

Libero.id - Manchester United kembali bertemu dengan Villareal. Kedua klub terakhir kali bertemu pada final Europa League musim lalu, dimana Villareal berhasil mengalahkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dalam babak adu penalti.

Namun Manchester United yang sekarang tidak sama seperti pada musim sebelumnya. Bermain di hadapan ribuan pendukung di Old Trafford, United membalas dendam dengan pantas, kali ini mereka memukul Villareal 2-1.

Meski harus berjuang dan cukup kepayahan. Toh pada akhirnya United tetap memenangkan laga.
Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan bahkan lumayan kewalahan dengan permainan menyerang yang ditunjukkan oleh The Yellow Submarine.

Villareal cukup mendominasi permainan, namun memasuki babak kedua United permainan lebih berimbang dan United mulai memberikan tekanan serius pada tim tamu.

Meski demikian, United tertinggal lebih dulu berkat Paco Alcacer pada menit ke-53, dan setelah melakukan beberapa penyelamatan gemilang, tiba juga waktu bagi De Gea untuk memungut bola dari dalam gawang.

Momen Gol Indah Alex Talles

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Bukan Sancho atau Ronaldo atau Pogba atau Lingard. United membalas gol dari Villareal itu lewat pemain yang pada akhirnya diberi kesempatan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Ia adalah Alex Telles, pemain asal Brasil yang baru selesai dari masalah cedera.

Lewat skema yang bisa dikatakan cerdik, United yang mendapat tendangan bebas dari sisi samping pertahanan Villareal tak menyia-nyiakan peluang.

Bruno Fernandes mencoba melakukan tugasnya, alih-alih mengirim bola ke tengah depan gawang untuk disundul, pemain asal Portugal itu melihat Telles yang berdiri sedikit di luar kotak 16 pas dan punya cukup punya ruang gerak.

Dan lebih cerdik lagi, bek kiri itu tidak mengontrol bola, melainkan langsung mengeksekusi bola yang datang dengan punggung kakinya. Dan sebuah gol indah yang tak terduga membuat para suporter di Old Trafford terpaku sekaligus girang bukan main.

Kedudukan menjadi 1-1. Dan gol dari pemain yang baru mengantongi 2 laga sejauh musim ini berhasil menaikan mental para pemain United.

Semenjak diboyong Manchester United pada awal musim lalu dari Porto pada dengan harga 15 juta euro atau sekitar Rp. 263 miliar Telles total baru memainkan 18 laga dengan rincian sekitar 200 menit waktu bermain dan gol indah itu merupakan gol pertamanya untuk United.

Hasil Pertandingan

Pelan-pelan United mulai membaik dan  menggempur lini belakang Villarreal. Beberapa peluang tercipta, namun hingga babak perpanjangan waktu skor masih tetap.

Hingga ketika laga akan berakhir imbang, seorang Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol kemenangan dari sudut sempit di menit-menit akhir pertandingan.

Skor akhir 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. Kemenangan itu bagi United sangat penting setelah kalah dalam pertandingan pertama mereka di Grup F melawan Young Boys.

United sementara berada di posisi ke-3 klasemen sementara Villareal berada di posisi paling buncit.

(gigih imanadi darma/gie)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan