Selamat Ulang Tahun!

5 Pemain Bintang Incaran Man United yang Bakal Diboyong Pada Jendela Transfer 2022

"Ikhtiar untuk mengulang masa kejayaan klub."

Berita | 30 September 2021, 07:49
5 Pemain Bintang Incaran Man United yang Bakal Diboyong Pada Jendela Transfer 2022

Libero.id - Manchester United benar-benar serius ingin mengembalikan masa kejayaan klub.
Diantara ikhtiar The Reds Devils ialah mendatang sejumlah pemain bintang. Musim lalu ada Jadon Sancho, Varane, Cristiano Ronaldo. 

Dan kira-kira siapa saja pemain yang jadi incaran dan dibutuhkan Manchester United kedepannya? Dengan jendela transfer musim panas masih lama dibuka, klub yang bermarkas di Old Trafford itu masih punya cukup waktu untuk menyiapkan uang juga taktik untuk mendatangkan pemain incaran.

Pada catatan itu, kami telah melihat 5 pemain bintang yang bisa diboyong oleh Manchester United ketika jendela transfer  2002 dibuka. Ini dia daftarnya :

5. Yves Bissouma

Gelandang Brighton Yves Bissouma merupakan salah satu pemain yang masuk dalam daftar keinginan transfer Manchester United di musim panas. Ini semua karena penampilannya yang luar biasa di Liga Premier selama dua musim terakhir.

Manchester United kemungkinan akan berusaha keras untuk mengamankan tanda tangannya ketika jendela transfer dibuka kembali pada bulan Januari nanti

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Saat catatan ini dibuat, Bissouma telah membuat 5 penampilan untuk Brighton di Liga Premier sejauh musim ini, mencatatkan satu assist atas namanya. .

4. Kieran Trippier

Menurut laporan dari Sportskeeda, Kieran Trippier akan meninggalkan Atletico Madrid ketika kontraknya dengan Rojiblancos habis pada akhir musim. Dan prediksi mengarah pada kemungkinan bek tangguh itu untuk pindah ke Manchester United.

Kedua belah pihak seolah sudah 'main mata' dan Trippier dirumorkan telah mengatur agar keluarganya bisa segera pindah ke Manchester.  Trippier merupakan mantan pemain Tottenham Hotspur.

3. Ruben Neves

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United sedang mencari gelandang bertahan. Setan Merah kehilangan Edouardo Camavinga dan Saul Niguez selama jendela transfer musim panas yang lewat.

Sebagai pengganti, gelandang Wolves Ruben Neves adalah salah satu opsi yang  mereka pertimbangkan. Pemain berusia 24 tahun itu mencatatkan lima gol dan satu assist atas namanya dalam 36 penampilan musim lalu.

Ada banyak faktor yang bisa membuat
Neves mau ke Old Trafford tahun depan, salah satunya, Neves akan mendapatkan kesempatan untuk terhubung dengan rekannya di timnas Portugal, yakni Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes.

2. Declan Rice

Sesuai laporan baru-baru ini, Manchester United telah mengidentifikasi bintang West Ham, Declan Rice sebagai target lini tengah utama mereka untuk 2022. 

Sebetulnya, kontrak gelandang timnas Inggris itu saat ini berakhir pada 2024. Dia menolak untuk menandatangani perpanjangan, yang berarti West Ham akan berada di bawah tekanan untuk menjualnya di akhir musim untuk menghindari kehilangan Rice secara gratis.

Sejauh musim ini, Rice telah mencetak satu gol dan membuat dua assist dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi.

1. Erling Haaland

Erling Haaland berada di radar banyak klub besar di Eropa dan Manchester United tidak terkecuali.  Di usianya yang baru 21 tahun, Erling Haaland telah menorehkan namanya di antara penyerang paling produktif di Eropa. Pemain asal Norwegia itu merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim lalu, dengan 10 gol atas namanya dalam 8 penampilan.

Secara keseluruhan, di semua level kompetisi, Haaland mengakhiri musim dengan 41 gol  dalam 41 pertandingan untuk Borussia Dortmund.

Haaland terus tampil impresif dengan penampilannya yang memukau di depan gawang. Sejauh musim ini, sang striker telah mengantongi 11 gol dan empat assist dalam 8 pertandingan untuk raksasa Bundesliga itu.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan