Selamat Ulang Tahun!

Gara-Gara Kelelahan, Bintang Wales Ini Batal Tampil Lawan Chelsea

"Untung saja Juve memiliki beberapa opsi pemain lainnya"

Berita | 29 September 2021, 11:42
Gara-Gara Kelelahan, Bintang Wales Ini Batal Tampil Lawan Chelsea

Libero.id - Gelandang Juventus asal Wales, Aaron Ramsey dipastikan absen pada pertandingan Liga Champions pada Kamis dini hari nanti (30/9/2021) WIB, saat mereka menjamu Chelsea di Allianz Stadium  karena kelelahan otot.

Mantan pemain Arsenal itu ikut ambil bagian dalam sesi latihan di Continassa pada Selalu kemarin (28/9/2021), tetapi Massimiliano Allegri memastikan pemain berusia 30 tahun itu harus absen pada pertandingan melawan anak asuh Thomas Tuchel karena kelelahan otot.

"Kami menjalani sesi latihan yang bagus, selain Ramsey, semua orang tersedia," ujar juru taktik Juventus itu pada konferensi pers yang dihadiri oleh Football Italia.

Berdasarkan laporan Football Italia, Ramsey diketahui menderita kelelahan otot yang membuatnya harus absen.

Namun, Adrien Rabiot kembali berlatih hari ini sehingga pria Prancis itu kemungkinan besar akan diandalkan oleh Allegri guna meredem lajut Romelu Lukaku dkk. Adapun gelandang asal Brasil, Arthur juga berlatih dengan grup hari ini, tetapi ia belum sepenuhnya fit.

Ramsey masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-2 Juventus atas Sampdoria pada hari Minggu (26/9/2021).

Pemain dengan 67 caps bersama Wales itu telah bermain 106 menit dalam empat penampilan di semua kompetisi musim ini. Ramsey bergabung dengan Biaconeri sebagai agen bebas dari Arsenal pada 2019.

Ia telah mencetak enam gol dalam 69 penampilan bersama Bianconeri. Namun, ia melewatkan 20 pertandingan karena cedera selama waktunya di Turin.

Adapun nilai kontrak Ramsey yang mencapai 7 juta Euro per tahun di Allianz Stadium akan habis pada 2023.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan