AC Milan Merasa Dirampok, Bennacer: Kan Ada VAR?

"Sampai kapan Milan menundukkan kepala."

Analisis | 29 September 2021, 06:48
AC Milan Merasa Dirampok, Bennacer: Kan Ada VAR?

Libero.id - AC Milan gagal memanfaatkan keunggulan. Mereka akhirnya kandas 1-2 dari Atletico Madrid di San Siro, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Kegagalan Milan menuai angka pun makin menyakitkan ketika Luis Suarez berhasil mencetak gol keunggulan pada menit 90+7.

Ismael Bennacer tercengang setelah melihat bahwa VAR seharusnya mencabut penalti Atletico. “Saya tidak mengerti…” timpalnya, dilansir Football Italia.

I Rossoneri dominan dan memimpin melalui Rafael Leao, yang juga mengenai gawang, tetapi permainan berubah ketika Franck Kessie menerima kartu kuning kedua yang keras pada menit ke-29.

Meskipun bermain dengan 10 pemain selama lebih dari satu jam, karena permainan akhirnya berlangsung 100 menit dengan penghentian, mereka bertahan dan nyaris tidak membiarkan tembakan tepat sasaran sampai gol penyeimbang Antoine Griezmann di menit ke-84,

Paling menyedihkan ketika Atletico mendapat hadiah penalti dan Suarez berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

“Ketika Anda kalah seperti itu, bahkan jika kami memberikan segalanya, pertandingan besar ini ditentukan oleh detail kecil. Itulah yang membuat perbedaan dan menyakitkan untuk kalah seperti itu,” kata Bennacer kepada Sport Mediaset.

Dia diperlihatkan rekaman yang mengonfirmasi bahwa Thomas Lemar benar-benar ditangani sebelum Pierre Kalulu, jadi penalti seharusnya dicabut melalui VAR.

“Ketika saya berbicara tentang ini, maksud saya semua yang terjadi. Saya tidak mengerti, ada VAR, mereka yang membuat keputusan. Saya tidak tahu harus berkata apa…”

“Kami tidak bisa berbuat apa-apa, kami harus menundukkan kepala dan berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya,” keluh Bennacer.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network