Selamat Ulang Tahun!

Simone Inzaghi Siapkan Taktik Khusus Saat Hadapi Shakhtar Donestk di Liga Champions

"Kedua klub sebelumnya sama-sama kalah pada laga perdana."

Berita | 28 September 2021, 12:27
Simone Inzaghi Siapkan Taktik Khusus Saat Hadapi Shakhtar Donestk di Liga Champions

Libero.id - Mau bagaimanapun juga, Inter Milan harus tetap mempertahankan reputasi mereka sebagai juara Serie A musim lalu. Sebagai salah satu perwakilan Italia di Liga Champions, Inter Milan tak mau menanggung malu dan untuk itu mereka serius untuk bersaing jadi yang terbaik.

Saat laga lanjutan penyisihan group D, Inter Milan akan menghadapi Shaktar Donetsk dan pelatih Nerrazurri, Simone Inzaghi mengatakan bahwa ia telah menyiapkan taktik khusus untuk menggembosi perlawanan dari anak asuh Roberto De Zerbi.

Kendati demikian, Inzaghi juga tak mau meremehkan raksasa Ukraina yang punya sejarah panjang di kompetisi Eropa.

“Lebih dari 20 tahun telah berlalu, dan mereka telah melakukan perjalanan hebat mendekati Final Liga Europa." kata Inzaghi pada konferensi pers.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

“Dalam beberapa tahun terakhir, mereka juga tampil luar biasa di Liga Champions.”

Pada laga pembuka, Inter kalah 0-1 dari Real Madrid di San Siro, tetapi Inzaghi tidak percaya bahwa pertandingan melawan Ukraina akan menentukan hasil akhir dari nasib mereka di group, apakah akan lolos ke fase gugur atau tidak.

“Belum, tapi laga ini tentu sangat penting,” lanjutnya. “Shakhtar adalah tim yang hebat, sangat terlatih, dengan individu-individu yang hebat.

“Kami harus memainkan permainan yang bagus, sebab pada laga terakhir kami juga dalam performa bagus melawan Atalanta."

Roberto De Zerbi meninggalkan Sassuolo untuk mengambil alih Shakhtar musim panas ini, ia merupakan seorang pelatih yang dikenal baik oleh Inzaghi semenjak di Serie A.

“Setelah melihat Shakhtar dalam beberapa pertandingan terakhir, kami menyadari dia mencoba untuk membawa ide-idenya tentang sepak bola dan dia telah melakukannya dengan baik,” tambah Inzaghi. 

Inzaghi mengakui Inter terkadang kesulitan saat melawan lawan yang punya intensitas menyerang yang tinggi.

Dan Shaktar kebetulan merupakan klub yang punya gaya khas dalam menyerang.
Shaktar juga tampak serius mempersiapkan laga tersebut dan berharap bisa mendulang 3 point penuh pertama mereka, setelah sebelumnya kalah 0-2 dari Sheriff Tiraspol.

Jadi, bisa dipastikan laga yang akan berlangsung di Olimpiade Kiev itu pada (29/9/2021) malam waktu setempat akan berlangsung seru dn sarat akan adu taktik

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan