Selamat Ulang Tahun!

Mantan Pemain Fenerbahce dan Besiktas Terlibat Baku Tembak di Jalanan Turki

"Masih dalam tahap penyelidikan polisi setempat.."

Berita | 28 September 2021, 11:14
Mantan Pemain Fenerbahce dan Besiktas Terlibat Baku Tembak di Jalanan Turki

Libero.id - Dalam hidup tak ada yang bisa menduga nasib manusia. Ada kabar baik ada juga kabar buruk. Dan sayangnya, kabar buruk datang dari Sezer Ozturk, salah satu mantan pemain Fenerbahce dan Besiktas  yang dikabarkan terlibat dalam peristiwa baku tembak di Turki.

Menurut laporan dari Turki NTV Spor peristiwa keributan itu terjadi di jalanan pada Senin 19 September, laporan lebih lanjut menjelaskan berdasarkan rekaman video amatir, dan keterangan dari saksi mata langsung, tampak satu orang mengamuk dan melepaskan tembakan ke arah sekumpulan pemuda di distrik Sile, Istanbul.

Dan orang yang dimaksud disebut-sebut mirip dengan Ozturk. Namun kepolisian setempat masih dalam proses penyelidikan dan belum berani memastikan bahwa pelaku penembakan
adalah Ozturk.

Tetapi yang ganjil dari peristiwa yang menyebabkan satu orang tewas dan empat lainnya cedera itu adalah keberadaan Ozturk yang sampai saat ini belum diketahui kepolisian setempat.

Dan kabar makin simpang siur, apakah
pemain berusia 35 tahun itu terlibat sebagai pelaku atau justru korban penembakan.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Namun setelah diusut lebih jauh, korban penembakan itu bukanlah Oztruk, melainkan pemuda bernama Halil Ibrahim Genc.

Rincian lebih lanjut diharapkan muncul dalam beberapa hari mendatang, tetapi untuk saat ini, pihak berwenang meminta siapa saja yang mungkin mengetahui keberadaan Ozturk untuk segera melapor.

Siapakah Sezer Oztruk?

Diluar perisitiwa itu, Ozturk sendiri merupakan lulusan akademi Bayer Leverkusen  dan telah bermain untuk beberapa klub di Bundesliga, seperti FC Nurnberg, sebelum akhirnya gelandang itu pindah ke klub Turki Manisaspor, di mana ia akan membuat 76 penampilan, mencetak 15 gol selama tiga musim.

Ia juga sempat memperkuat dua klub besar Liga Turki yakni Besiktas dan Fenerbahce, ya  meskipun Ozturk tidak pernah berhasil membuktikan dirinya sebagai starter reguler untuk salah satu klub tersebut.

Sejak kontrakannya tidak diperpanjang Besiktas pada 2015, mantan pemain timnas Turki U-20 itu berstatus free agent.

Terlepas dari itu, Ozturk tidak pernah secara resmi menyatakan pensiun dari sepak bola profesional.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan