Nasib Sial Donnarumma, Kembali Diparkir PSG

"Kalah saing dengan kiper yang uzur..."

Berita | 26 September 2021, 15:11
Nasib Sial Donnarumma, Kembali Diparkir PSG

Libero.id - Kebanyakan dari pemain Paris Saint-Germain (PSG) pasti merasakan kegembiraan, apalagi kalau bukan karena PSG melanjutkan trend positif dengan mengalahkan Montpellier 2-0.

Tapi coba tanyakan perasaan Gianluigi Donnarumma yang kembali harus merasakan hangatnya bangku cadangan. Mantan punggawa AC Milan itu cuma bisa menatap iri Keylor Navas yang mengenakan sarung dan berada di antara tiang gawang di bawah sorot cahaya Parc de Princes.

Hal tersebut juga menimbulkan pertanyaan untuk sebagain besar fans PSG, yang tentunya tak mau melihat pemain timnas Italia yang diberi kontrak dengan nilai gaji yang besar itu hanya duduk di pinggir lapangan.

Donnarumma yang diboyong secara cuma-cuma alias free transfer pada jendela bursa transfer musim panas yang lewat, sejauh ini baru memainkan dua lagi dari total 10 yang sudah dimainkan PSG.

Debutnya terjadi saat melawan Clermont Foot dan kemudian ia kembali dimainkan saat PSG berjumpa Olympique Lyonnais.

Atas itu semua, isu tentang Donnarumma yang tak betah di PSG kembali kencang beredar dan bahkan lebih jauh, Juventus kabarnya siap menempatkan Donnarumma sebagai pilihan utama andai saja Pemain Terbaik Turnamen di UEFA EURO 2020 itu bersedia balik ke Serie A
dan berseragam Juventus.


 
Kabarnya Juventus akan mencoba untuk memboyong Donnarumma pada musim transfer Januari mendatang dengan status pinjaman atau transfer permanen.

Kita tunggu kelanjutan kisah penjaga gawang berusia 21 tahun itu. Oh Donnarumma, nasibmu kini....

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network