Qatar Jadi Destinasi Baru Pemain Eropa Selain China, Nzonzi Terbaru

"Jika jadi bergabung, ia akan mengikuti jejak mantan pemain Ligue 1 lainnya, James Rodriguez"

Berita | 25 September 2021, 12:31
Qatar Jadi Destinasi Baru Pemain Eropa Selain China, Nzonzi Terbaru

Libero.id - Gelandang Roma, Steven Nzonzi tampaknya akan pindah ke Qatar dengan bergabung bersama Al Rayyan dan dilaporkan akan tiba di Ahmed bin Ali Stadium hari ini.
 
Menurut jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, eks pemain Sevilla itu terbang ke Qatar pada Sabtu ini (25/9/2021) untuk berdiskusi dengan manajemen The Fierce.

Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun itu sendiri memang tidak masuk dalam rencana jangka panjang Jose Mourinho, di mana pada masa kepemimpinan Paulo Fonseca pun ia sempat dipinjamkan ke Stade Rennais selama musim satu musim. Kini ia kembali dan hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama tim ibukota Italia.

Al Rayyan berharap bisa menyelesaikan kesepakatan dengan pria Prancis itu secepatnya. 

Nzonzi bergabung bersama Giallorossi dari Sevilla pada Agustus 2018 dan sejauh ini mengemas 30 penampilan di Seria A bersama Roma. Nzonzi menghabiskan dua tahun terakhir dengan status pinjaman di Galatasaray dan Rennes, jika ia jadi bergabung dengan tim kaya raya tersebut, maka ia akan mengikuti jejak James Rodriguez yang baru saja menyelesaikan transfernya bersama Al Rayyan.

Ayah Nzonzi dikabarkan akan menemaninya ke Qatar hari ini untuk mendengarkan lamaran dari pihak Qatar Stars League.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network