Momen Horor Sobeknya Kaki Aleix Vidal, Tampak Tulang dari Kejauhan

"Benar-benar buat merinding"

Berita | 24 September 2021, 02:00
Momen Horor Sobeknya Kaki Aleix Vidal, Tampak Tulang dari Kejauhan

Libero.id - Eks penggawa Barcelona, Aleix Vidal mengalami cedera yang sangat parah saat Espanyol ditahan imbang 2-2 melawan  Real Betis dalam laga lanjutan La Liga pada Minggu lalu (19/9/2021).

Pemain berusia 32 tahun itu mengalami luka di tulang keringnya setelah terlihat memakai bantalan kecil yang tidak lebih tebal dari karton untuk melindungi kakinya tersebut.

Pemain yang namanya mulai naik saat membela Sevilla itu terpaksa ditarik keluar pada menit ke-81 setelah tampak dari kejauhan tulangnya terlihat.

Menurut outlet Spanyol, Diari de Tarragona, Vidal sendiri ingin terus bermain, namun dengan 15 jahitan untuk menyembuhkan lukanya, jelas pelatih kepala Espanyol, Vicente Moreno melarang keras tindakan anak asuhnya.

Vidal tampaknya mengenakan shin pad dari karton dan, meskipun bahan barang tersebut benar, itu tidak cukup besar untuk melindungi kakinya.

Adapun cedera pemain Spanyol itu terpaksa membuatnya absen dari kemenangan kandang 1-0 Espanyol melawan Alaves pada Kamis dini hari tadi (23/9/2021) WIB dan tidak jelas kapan pemain dengan 1 caps bersama timnas Matador itu akan kembali bugar.

Vidal sejauh ini telah membuat 30 penampilan La Liga bersama Barcelona antara 2015 dan 2018, membantu mereka memenangkan dua gelar liga dan tiga Piala Spanyol.

Berbicara soal shin pad, banyak pemain Liga Premier saat ini memakai shin pad kecil, termasuk pemain baru Manchester City, Jack Grealish.

"Orang-orang telah menyarankan banyak alasan berbeda mengapa saya memakainya seperti itu" ujar penggawa The Three Lions tersebut kepada GQ.

"Itu dimulai selama satu musim ketika saya berusia 15 atau 16 tahun dan kaus kaki dalam latihan terus menyusut. Saya harus memakainya di bawah betis saya dan musim itu saya bermain dengan sangat baik."

"Jadi saya akhirnya menyimpannya seperti itu dan sampai hari ini saya masih memilikinya. Bantalan tulang kering saya adalah ukuran anak-anak, tujuh hingga delapan, jadi itu sebabnya ukurannya sangat kecil."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network