Skema Lacazette untuk Bisa Meluncur Secara Cuma-cuma Ke Atletico Madrid

"Sudah berusia kepala 3 tapi masih bisa diandalkan.."

Berita | 23 September 2021, 19:33
Skema Lacazette untuk Bisa Meluncur Secara Cuma-cuma Ke Atletico Madrid

Libero.id - Meski bisa dikatakan tak lagi muda, Alexandre Lacazette yang saat ini sudah berumur 30 tahun masih jadi incaran sejumlah klub-klub top Eropa. Satu diantaranya Alexandre Lacazette.

Pemenang La Liga musim lalu itu tengah memantau dan mengikuti perkembangan kontrak Lacazette, yang menurut laporan dari The Sun akan segera habis pada bulan Juni tahun depan. Dan sejauh ini belum ada pembicaraan yang mengarah ke perpanjangan kontrak.

Dan karenanya, Atletico Madrid siap untuk mendahului klub manapun untuk mengontrak striker asal Prancis itu di musim panas mendatang.

Bila tak ada halangan, secara aturan jika kontrak tak diperpanjang, Lacazette bisa hengkang dari Emirates stadium secara cuma-cuma alias dengan status bebas transfer.

Sebetulnya Atletico sudah sejak lama memasang minat untuk Lacazette, 
jejaknya bisa dilacak sejak ia masih bermain untuk Lyon dari musim
 
Sejauh ini, Atletico masih menjalin komunikasi intens dengan agen Lacazette.
Atletico bahkan hampir saja mengontrak Lacazette pada 2017 sebelum penyerang tengah itu menandatangani kontrak dengan Arsenal. Kendala utama tim asuhan Diego Simeone saat itu adalah batas larangan bursa transfer.

Dan dengan demikian, Lacazette akhirnya melenggang ke klub London Utara itu dengan biaya transfer sebesar £46,5 juta /Rp. 898 miliar. Sejak saat itu, Lacazette telah mencatatkan total 67 gol dan 29 assist dalam 173 penampilan di semua kompetisi.

Namun sejauh musim ini Lacazette baru menjalani tiga pertandingan dan telah mencetak beberapa gol tetapi masa depannya di Emirates tampaknya tidak begitu pasti.

Namun, pelatih Mikel Arteta menegaskan ia tidak ingin membiarkan Lacazette pergi secara cuma-cuma, atau bahkan dengan sejumlah bayaran sekalipun.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network