Selamat Ulang Tahun!

Ole Gunnar Solskjaer Pasang Badan Atas Buruknya Performa Anthony Martial

"24 laga terakhir cuma sumbang 2 gol."

Berita | 23 September 2021, 19:25
Ole Gunnar Solskjaer Pasang Badan Atas Buruknya Performa Anthony Martial

Libero.id - Manchester United secara memalukan kalah 0-1 dari West Ham di Piala EFL atau Carabao Cup pada Rabu malam(22/9) waktu setempat, meski bermain di rumah sendiri, di Old Trafford, Manchester United yang menurunkan banyak pemain pelapis tak mampu membalas satu gol yang dicetak Lanzini.

Salah satu pemain yang jadi sasaran kritik para penggemar adalah  penyerang asal Prancis, Anthony Martial,  yang menurut penilaian penggemar gagal tampil mengesankan. 

Martial dinilai tak mampu tampil konsisten, dan catatan gol nya bisa dibilang sangat buruk. Pemain berusia 25 tahun itu cuma bisa mengemas dua gol dari 24 terakhir ia mainkan. Itupun terakhir kali bulan Februari yang lewat ketika  United menghajar Southampton 9-0.

Meski kritik tajam dialamatkan pada Martial, tetapi pelatih The Reds Devils memilih sebaliknya, Ole Gunnar Solskjaer memberi alasan dan pembelaannya untuk mantan penyerang AS Monaco itu.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

“Saya pikir tidak tepat jika menyoroti performa Martial secara individu. Dia sama saja dengan pemain lain. Secara keseluruhan kami memainkan sepak bola yang lumayan bagus, tetapi kurang tajam dan ia tahu apa yang klub inginkan darinya," 

Lebih lanjut pelatih asal Norwegia itu berkata dengan sangat yakin, " Martial akan terus bekerja keras dan mendapatkan kesempatan bermain bagus.”

Jika tak berbenah posisi Anthony Martial akan terancan, apalagi mengingat United sekarang punya tambahan penyerang, berupa Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Namun, Ole tetap saja yakin dan menaruh kepercayaannya pada Martial. 

“Musim lalu adalah musim yang sulit dan mengecewakan bagi Martial. Tapi musim ini dia siap menghadapi tantangan dan akan membuktikan bahwa para peragu sering salah." kata Ole.

Sejauh musim ini, Anthony Martial telah membuat enam penampilan untuk Manchester United di semua kompetisi, dengan total 190 menit bermain. 

Melihat catatan di atas, apakah kita perlu meragukan pernyataan Ole?

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan