Selamat Ulang Tahun!

Pesan Charles Puyol untuk Barcelona Bikin Tersentuh

"Alasan Barcelona membutuhkan dukungan Cules."

Biografi | 23 September 2021, 18:47
Pesan Charles Puyol untuk Barcelona Bikin Tersentuh

Libero.id - Barcelona mengawali musim ini dengan hasil kurang menggembirakan. Mereka bercokol di peringkat 8 dengan delapan angka, tertinggal delapan angka dari Real Madrid selaku penguasa sementara La Liga. 

Fakta lainnya adalah hasil minor El Barca di pentas Liga Champions. Tim asuhan Ronald Koeman kandas 0-3 saat dipermalukan Bayern Muenchen di pertemuan pertama penyisihan grup.

Hasil minim itu membuat sedih sekaligus geram para pendukung Barcelona, meski Koeman secara terbuka menyatakan timnya dalam fase meredup saat konferensi pers jelang lawan Cardiz.

Tapi, di saat seperti ini, dukungan dari para Cules (sebutan penggemar Barcelona) sangat penting.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Ini tentang berbagi energi positif, hingga berbagi semangat untuk bangkit. Dan, banyak orang-orang yang masih percaya dan mencintai Barcelona dengan cara menyemangati klub Catalunya tersebut.

Salah satu bentuk dukungan ditunjukan legenda Barcelona, Carles Puyol. Mantan kapten El Barca itu telah mengirim pesan dukungannya untuk satu-satunya klub yang pernah dia bela.

Puyol tak dapat menampik bahwa Barcelona sedang melalui salah satu periode paling sulit dalam sejarah mereka.

"Ini bukan masa yang mudah, tetapi hanya jika kita bersatu dan mendukung tim, akan lebih mudah untuk bisa bergerak maju. Ayo Barcelona, sekarang dan selalu," tulis Puyol di samping emoji dan fotonya dengan menggenakan jersey Barcelona saat ini.

Puyol merupakan kapten klub Catalunya untuk sebagian besar era keemasan klub yang bermarkas di Camp Nou itu. Puyol merupakan panutan sejak dulu. Sikapnya yang tidak sombong dan tegas dalam memimpin di lapangan menjadikan Puyol sebagai salah satu legenda klub paling dihormati.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan