Selamat Ulang Tahun!

Kisah D'Margio Wright-Phillips, Generasi Ketiga Ian Wright

"Kesempatan kedua bersama Stoke City."

Biografi | 22 September 2021, 06:35
Kisah D'Margio Wright-Phillips, Generasi Ketiga Ian Wright

Libero.id - Memilih berkarier sebagai pemain sepakbola bukanlah suatu pilihan yang mudah. Jika tak punya bakat dan titisan, mungkin menjadi pilihan yang rumit bagi sebagian orang.

Namun, tak banyak juga pemain sepakbola yang mampu mewariskan pilihan hidup itu kepada anak cucunya untuk ikut menjadi pesepakbola. 

Salah satu figur yang berhasil mewarisi pilihan hidup menjadi aktor lapangan adalah keluarga besar legenda Arsenal, Ian Wright. 

Fans Stoke dikagetkan dengan cucu dari Wright, yaitu D'Margio Wright-Phillips. 

Cucu Ian Wright tersebut muncul saat mencetak gol pertamanya untuk Stoke dalam pertandingan U-23 melawan Newcastle pada Senin (20/9/2021). 

Anak muda berusia 19 tahun itu memiliki potensi besar untuk sukses berkarier sebagai pesepakbola, apalagi sebagai cucu dari Wright dan putra Shaun Wright-Phillips. Tentu saja D’Margio diharapkan mewarisi bakat pendahulunya. 

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Ketika bertanding, dia menunjukkan naluri berburunya ketika memanfaatkan bola pantul menyusul tendangan bebas dari pemain senior Tyrese Campbell.

Dan, Wright-Phillips junior berharap masuk ke tim senior setelah berusaha tampil mengesankan di Premier League 2.

Dia wajar menginginkan itu karena gagal memberikan pertunjukannya sebagai pemain sayap bersama Manchester City U-23. Kini, Stoke adalah kesempatan kedua bagi pemain sayap tersebut. 

Mencetak gol melawan Newcastle dalam kemenangan 3-2 yang mengesankan adalah awal yang tepat untuk melakukan banyak hal. Dan, dia akan berharap Pelatih Michael O'Neill semakin memberikan perhatian kepada tim junior.

Setelah gol yang dicetak oleh cucu Wright tersebut, hujan komentar berdatangan di media sosial. Paling banyak tentu saja datang dari penggemar sepakbola. 

Mereka berkomentar tentang gol D’Margio, komentar yang membuat beberapa netizen merasa tua.

Salah seorang penggemar berkomentar melalui akun sosial miliknya dengan mengatakan: "Starboy sejati."

Yang lain menambahkan: "Saya sekarang hidup di masa, di mana CUCU dari pemain yang saya tonton sekarang menjadi pemain?! Sialan."

Sementara orang ketiga berkomentar: "Saya tidak mau, Shaun Wright-Phillips tidak punya anak laki-laki berusia 19 tahun, dia belum cukup umur!"

Yang lain melanjutkan tema dengan mengatakan: "Cucu Ian Wright sekarang mencetak gol ... Tuhan, saya merasa tua."

Beberapa komentar kocak di atas cukup memberi pertanda sambutan untuk generasi ketiga dari Ian Wright.

(atmaja wijaya/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan