Peringkat 10 Gol Terbaik Sadio Mane Menghadapi Crystal Palace

"Nomor 1 paling memalukan untuk Crystal Palace."

Analisis | 22 September 2021, 02:22
Peringkat 10 Gol Terbaik Sadio Mane Menghadapi Crystal Palace

Libero.id - Setelah mencetak gol pembuka saat Liverpool menang 3-0 melawan Crystal Palace, Sadio Mane tercatat telah mencetak gol dalam sembilan pertandingan Liga Premier berturut-turut melawan Palace sejak Agustus 2017.

Kami telah mengurutkan setiap gol yang dicetak Mane melawan Palace saat memakai jersey kebanggaan Liverpool.

#10. Liverpool 3-0 Crystal Palace (Mei 2021)

Berada di posisi dan waktu yang tepat, Mane melakukan tendangan ke sudut gawang Palace. Gol itu membantu Liverpool lolos ke Liga Champions musim 2021/2022.

#9. Liverpool 3-0 Crystal Palace (September 2021)

Empat bulan kemudian, Mane mengulanginya untuk mencetak gol ke-100 salama berseragam Liverpool.

#8. Liverpool 3-0 Crystal Palace (Mei 2021)

Pemain internasional Senegal itu memanfaatkan peluang dari dalam kotak penalti untuk mencetak gol keduanya, meskipun terjadi secara defleksi.

#7. Crystal Palace 1-2 Liverpool (November 2019)

Ini bukanlah hasil terbaik yang diraih oleh The Reds dengan kemenangan tipis. Dari sudut sempit, Mane melakukan penyelesaian akhir sebelum mengenai kedua tiang dan gagal diantisipasi oleh pemain bertahan Crystal Palace.

#6. Liverpool 4-3 Crystal Palace (Januari 2019)

Andrew Robertson melakukannya dengan baik untuk menjaga bola dan memberi umpan kepada Mane untuk menusuk ke dalam kotak penalti. Mane melepaskan tendangan melengkung melewati Julian Speroni.

#5. Liverpool 4-0 Crystal Palace (Juni 2020)

Penyelesaian berkelas lainnya saat Mane berlari ke dalam kotak penalti dan melakukan penyelesaian ke sudut jauh. Kami menempatkan gol ini lebih tinggi karena proses terjadinya gol yang sangat cepat, di mana Mohamed Salah memberikan assist melewati beberapa pemain bertahan Crystal Palace.

#4. Liverpool 1-0 Crystal Palace (Agustus 2017)

Gol ini mengawali rekor yang dibuat Mane. Mantan striker Southampton itu memanfaatkan beberapa permainan build-up yang rapi, yang diprakarsai oleh Dominic Solanke, dan membantu Mane mencetak satu-satunya gol di pertandingan itu.

#3. Crystal Palace 1-2 Liverpool (Maret 2018)

James Milner dengan cerdik memberikan umpan silang yang tidak dapat diantisipasi pemain bertahan Palace dan membantu Mane untuk mencetak gol.

#2. Crystal Palace 0-2 Liverpool (Agustus 2018)

Liverpool yang menghadapi tekanan di akhir pertandingan dari Crystal Palace berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Salah dan Mane menjadi aktor terciptanya gol kedua The Reds. Penyerang Mesir itu melepaskan umpan terobosan mendatar sebelum Mane melakukan tugasnya dengan sempurna setelah mengecoh kiper.

#1. Crystal Palace 0-7 Liverpool (Desember 2020)

Kontrol yang sempurna dan tembakan dengan akurasi tinggi dari Mane, menjadikan gol ini menjadi yang teratas.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network