Ekspektasi Tinggi Zahavi Kepada Mohamed Ihattaren: Pemain Paling Berbakat yang Pernah Ditemui

"Dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik saat ini"

Berita | 21 September 2021, 21:50
Ekspektasi Tinggi Zahavi Kepada Mohamed Ihattaren: Pemain Paling Berbakat yang Pernah Ditemui

Libero.id - Penggawa timnas Israel, Eran Zahavi yakin mantan rekan setimnya di PSV Eindhoven, Mohamed Ihattaren adalah salah satu talenta muda terbaik yang pernah bermain bersamanya.

"Salah satu orang paling berbakat yang pernah bermain dengan saya. Tetapi Anda harus memahami bahwa menjadi pesepakbola adalah paket besar. Bukan: ambil bola dan lakukan saja hal Anda sendiri" ujar Zahavi kepada De Volskrant.

“Bahkan Messi dan Ronaldo bekerja untuk tim. Anda harus berperilaku seperti yang diinginkan klub dan pelatih. Dan selalu lihat diri Anda saat Anda tidak bermain.”

Mantan pemain Hapoel Tel Aviv itu juga mengakui bahwa pemuda kelahiran Utrecht sangat membantu PSV selama waktu dua tahunnya di sana,

“Dia bisa sangat membantu kami, juga memiliki dua bulan yang sangat baik. Tapi di dunia ini kamu harus selalu ada. Pelatih benar-benar berusaha membantunya, berempati dengannya. Tapi ya, jika masih ada enam talenta yang siap merebut peluang mereka, maka sederhana saja: mereka duluan. Begitulah cara kerjanya di mana-mana.”

Ihattaren meninggalkan PSV Eindhoven untuk bergabung dengan Juventus musim panas ini dan langsung dipinjamkan ke Sampdoria.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network