Selamat Ulang Tahun!

Masalah Man United dan Chelsea Pengaruhi Transfer Declan Rice

"Masalah harga menjadi sorotan utama"

Berita | 21 September 2021, 21:18
Masalah Man United dan Chelsea Pengaruhi Transfer Declan Rice

Libero.id - Jurnalis Daily Star, Paul Brown mengidentifikasi masalah potensial yang dapat menghambat kepergian Declan Rice dari West Ham.

Penggawa timnas Inggris itu dikaitkan dengan sejumlah klub besar dalam beberapa bulan terakhir dan kini ia semakin dipercaya  oleh Gareth Southgate untuk mengawal lini belakang The Three Lions.

Namun, Brown mencatat bahwa baik Manchester United ataupun Chelsea yang telah mengeluarkan uang cukup banyak selama jendela transfer musim panas ini, dapat menyebabkan mereka enggan menghabiskan banyak uang untuk memboyong Rice.

“Masalah yang dia miliki adalah klub yang benar-benar menyukainya, dan memiliki uang untuk membelinya, United Anda, City dan Chelsea yang kami pikirkan terutama, semua menghabiskan banyak uang di jendela ini, dan beberapa dari mereka dihabiskan di posisi yang akan bertentangan dengan di mana Declan mungkin ingin bermain" ujar Brown kepada GiveMeSport.

"Chelsea mendatangkan Saul Niguez, bukan tipe pemain yang sama, tapi sekali lagi, seseorang yang bermain di lini tengah. Dia hanya dipinjamkan sehingga mereka mungkin memikirkan kembali jika semuanya berjalan salah. Tapi tetap saja, saya tidak melihat ketiga klub itu saat ini menghasilkan uang yang dibutuhkan untuk mengeluarkan Declan Rice dari West Ham. Jadi, saya pikir dia aman di mana dia berada untuk musim ini.”

Harga jual Rice

Pihak manajemen West Ham sendiri menginginkan 100 juta Poundsterling untuk siapa saja yang ingin mendapatkan tanda tangan Rice, Namun, asisten tim utama, Kevin Nolan baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia tidak akan membiarkan sang gelandang bertahan itu pergi begitu saja dari London Stadium, menyoroti betapa pentingnya peran Rice untuk The Hammers.

Jika West Ham mendorong harga yang diminta lebih tinggi, mereka kemudian akan menuntut biaya transfer yang memecahkan rekor untuk pemain Inggris, melebihi 100 juta Poundsterling yang dibayarkan Manchester City untuk Jack Grealish awal musim panas ini dari Aston Villa.

Jika itu masalahnya, ini mungkin membuat tim-tim terbaik di Liga Premier akan berpikir panjang untuk membeli pemain berusia 22 tahun tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan