Luciano Spalletti Waspadai Inter dan AC Milan dalam Perburuan Scudetto

"Napoli peringkat 1. Disusul Inter Milan 2 dan AC Milan di posisi 3. Sengit."

Berita | 21 September 2021, 13:13
Luciano Spalletti Waspadai Inter dan AC Milan dalam Perburuan Scudetto

Libero.id - Sudah pasti pelatih Napoli, Luciano Spalletti merasa senang atas kemenangan anak didiknya saat melawan Udinese.  Tak tanggung-tanggung, bermain dihadapan ribuan suporter tuan rumah, 
I Partenopei menang dengan skor telak 4-0.

Hasil itu mengantarkan Napoli untuk sementara waktu duduk di puncak klasemen Serie A.

“Penampilan tim membuat saya bahagia, kepribadian, kami punya tujuan yang ingin kami capai sepanjang pertandingan,” kata Spalletti kepada DAZN.

Lebih lanjut, pelatih berusia 62 tahun itu mengatakan, “Ini bukan hanya tentang hasil, tetapi juga kualitas. Lihat saja Insigne yang mampu melakukan gol dengan cara lob  saat penjaga gawang berlari ke arahnya. Lihatlah gol Lozano atau atau keputusan Koulibaly. Tim sangat bermain bagus malam ini.”

Ya, kemenangan Napoli adalah kemenangan tim dengan kualitas individu terbaik di level masing-masing.

Meski difavoritkan sebagai kandidat peraih Scudetto, namun dengan kerendahan hati khas seorang pelatih berkelas, Spalletti tetap tak ingin jumawa, “Musim masih panjang dan ada banyak lawan yang tangguh.” kata Spalletti.

“Kami kekurangan pemain yang memungkinkan untuk melakukan pergantian, jadi kami harus menjaga level permainan tim tetap tinggi. Berapa banyak game yang bisa kami mainkan di level ini? Ini akan membuat perbedaan.

“ AC Milan sangat kuat, Inter telah bekerja dengan baik meskipun ada beberapa pemain hebat yang dijual. Tetapi kedua klub punya skuad yang bagus dan terutama memiliki lini tengah yang kuat.

Meski demikian optimisme tetep berkobar, “Kekuatan Napoli ada pada kesatuan tim Kami diliputi cinta yang bisa menjadi bahan bakar bagi para pemain." tutupnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network