Selamat Ulang Tahun!

Juventus Sedang Terpuruk, Fans Makin Kangen Cristiano Ronaldo

"Ada yang belum move on nih."

Berita | 20 September 2021, 22:04
Juventus Sedang Terpuruk, Fans Makin Kangen Cristiano Ronaldo

Libero.id - Pasca ditinggal Cristiano Ronaldo, Juventus benar-benar kerepotan. Bahkan hanya untuk sekedar mendapat satu satu poin Si Nyonya Tua mesti bersusah payah. Laga terakhir tim asuhan Massimiliano Allegri juga menunjukkan hal demikian.
 
Dimana mereka ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri oleh AC Milan, yang turun bukan dengan skuad terbaik. Hasil tersebut memperpanjang rekor tanpa kemenangan Juventus.  

Hasil tersebut untuk sementara waktu menyebabkan Juventus turun ke posisi ke-18 di liga, dengan raihan dua point dari empat laga. Sangat dekat dengan jarak degradasi. 

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Dan kondisi itu telah menimbulkan banyak kritik dari para penggemar. Transisi antara gaya Maurizio Sarri, Andrea Pirlo ke Massimiliano Allegri terbukti belum banyak membantu klub dengan efektif.

Dan pada saat-saat seperti inilah, para fans Juventus merindukan sosok Cristiano Ronaldo yang hengkang dari turin dan memilih balik ke Old Trafford.

Sementara itu, nasib sebaliknya justru berlaku untuk superstar asal Portugal itu. Ronaldo mencetak gol secara teratur setelah melakukan debut keduanya untuk Manchester United. 4 gol dalam tiga pertandingan hasil kreasinya membuat United berada di jalur yang tepat untuk meraih gelar Liga Premier yang di cita-citakan.

Akan jadi seperti apa Juventus? Musim masih panjang dan semua bisa berubah. Tetapi semua terasa lebih sulit tanpa adanya Cristiano Ronaldo

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan