Selamat Ulang Tahun!

Sempat Tolak Perpanjangan Kontrak, Man United Pakai Cara Jitu Rayu Jesse Lingard

"Setelah dipinjamkan beberapa kali. Sekarang Man United justru kepincut Lingard."

Berita | 20 September 2021, 21:33
Sempat Tolak Perpanjangan Kontrak, Man United Pakai Cara Jitu Rayu Jesse Lingard

Libero.id - Pada awal bulan September, Jesse Lingard sempat menolak tawaran awal terkait perpanjangan kontrak bersama Manchester United. Namun seiring berjalannya waktu, cara-cara dapat diperbaharui dan dengan begitu keputusan juga sangat bisa berubah.

Kabar terbaru yang beredar Manchester United telah melakukan kontak langsung dengan ayah dari Jesse Lingard. Hal tersebut masih dalam tujuan
yang sama yakni upaya untuk membuat  winger berusia 28 tahun itu menetap di Old Trafford.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Fabrizio Romano dan tidak ada yang meragukan validitas kabar yang dibawa oleh seorang jurnalis kawakan asal Italia itu.

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Harapannya kedekatan Lingard dengan sang ayah dapat jadi pertimbangan tersendiri. Ditambah lagi Lingard sebenarnya sudah mulai menemukan momen emas setelah beberapa tahun sebelumnya tampil kurang maksimal untuk The Reds Devils.

Hal itu tak bisa dilepaskan dari pengaruh pinjaman singkat ke West Ham United pada musim panas lalu. Dan melihat perkembangan dan kematangan Lingard yang sekarang tentu United tak mau ambil resiko lagi.

Performa Lingard Sejauh Ini

Musim 2021-22 baru dimulai dan Lingard sudah membawa atmosfer bagus untuk United. Ia telah mencetak dua gol untuk Manchester United musim ini dan semuanya sebagai pemain pengganti. Lingard juga mencetak dua gol untuk Inggris di sela-sela Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Diantara gol demi gol nya itu, Lingard mencetak gol kemenangan dramatis  saat melawan West Ham United pada hari Minggu (19/9) yang lewat dan itu juga yang mungkin telah mendorong Manchester United untuk menawarkan kontrak jangka panjang yang baru.

Gol itu semacam momen tebus dosa Lingard karena pada pekan sebelumnya Lingard membuat blunder saat melawan BSC Young Boys dalam pertandingan di Liga Champions.

"Saya telah bekerja keras, untuk mengatasi kesalahan minggu lalu dan itu  tidak mudah. Tetapi hari ini saya mencetak gol brilian. Kesalahan terjadi dalam sepak bola, Anda harus mengatasi hal-hal yang seperti itu."

Saat ini, Manchester United berada di urutan ketiga di tangga klasmen Liga Premier dengan 13 poin, di belakang Liverpool dan Chelsea hanya dengan selisih gol. Dan Ole Gunnar Solskjaer bagaimanapun juga butuh peran Lingard dalam perburuan gelar musim ini.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan