Kabar Gembira, Hulk Bakal Punya Bayi dari Keponakan Mantan Istrinya

"Jika bercerai dan berhubungan dengan keponakan mantan istrinya, apa yang bisa kita katakan?"

Viral | 20 September 2021, 14:27
Kabar Gembira, Hulk Bakal Punya Bayi dari Keponakan Mantan Istrinya

Libero.id - Masih ingat kisah Givanildo Vierra de Sousa alias Hulk yang meninggalkan istrinya, Iran Angelo, untuk menikahi keponakan istrinya itu, Camila Angelo? Tidak lama lagi, pasangan aneh itu akan segera dikaruniai bayi mungil.

Setelah lama tak disorot media, kini hubungan Hulk dengan Camila jadi perbincangan kembali. Itu karena pemain berusia 35 tahun tersebut memberi kabar gembira lewat postingan Instagram. Hulk mengungkapkan dia dan Camila akan segera mempunyai buah hati dari hasil cinta kasih yang terjalin.

Keduanya menjalin hubungan sejak akhir 2019. Keputusan itu sempat membuat Hulk terpojok. Pemain yang kini berseragam Atletico Mineiro itu dinilai tega mengakhiri hubungan 12 tahun dengan Iran, yang juga tak lain tante Camila.

Pasangan yang sudah dibutakan cinta itu kemudian menikah pada Maret 2020 ketika Hulk masih bermain untuk klub Liga Super China untuk Shangai SIPG. Hulk memiliki dua putra dan satu putri dari hasil pernikahan sebelumnya dan tak akan lama lagi, anak kelima bakal lahir dari rahim perempuan yang berbeda.

"Hari ini dengan hati penuh rasa syukur kepada Tuhan, saya datang untuk berbagi dengan anda bahwa untuk keempat kalinya saya dikaruniai anak lagi. Hati saya dipenuhi dengan begitu banyak kebahagiaan dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih Tuhan," tulis Hulk di Instagram resminya.

"Kami mencintaimu tanpa syarat. Datanglah dengan sehat, sayangku," lanjut pernyataan Hulk disertai gambar yang menunjukan pemindaian ultrasound calon bayinya.

Pesepakbola yang terkenal dengan kekuatan tubuhnya itu dikabarkan membocorkan kabar hubungan gelap nya itu sendiri kepada keluarga Iran dan anak-anaknya pada Desember 2019. Hulk menelepon orang tua dan saudara laki-laki Camila dan mengatakan yang sebenarnya kepada mereka.

Hulk sendirilah yang membuat informasi itu menjadi santapan publik karena dia tidak ingin menyembunyikan apa pun. Posisinya transparan dan dia ingin menghindari kebohongan dan komentar jahat.

Saat itu, Hulk telah mengecam Iran dengan menyebut "memperlakukan dirinya  seperti monster". "Saya tidak pernah memiliki hubungan dengan Camila ketika saya menikah. Saya seorang pria yang tidak bahagia dalam pernikahan (terdahulu) saya," ujar Hulk saat itu.

"Saya punya banyak alasan. Saya menghabiskan seluruh pernikahan saya dengan mengkhianati Iran. Dia menjalani kehidupan lajang. Dia hanya ingin memiliki status istri Hulk. Camila datang ke China. Saya tidak berpikir saya orang jelek dan saya masih muda. Camila masih muda dan sangat cantik. Kami akhirnya berhubungan. Kami masih sama-sama lajang waktu itu," ungkap Hulk.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network