Selamat Ulang Tahun!

Momen Fans AC Milan Ejek Juventus Setelah Bermain Imbang 1-1

"Juventus berada di jurang klasmen. Ac Milan sebaliknya."

Berita | 20 September 2021, 09:43
Momen Fans AC Milan Ejek Juventus Setelah Bermain Imbang 1-1

Libero.id - Sudah jadi hal lumrah bahwa diantara para suporter seringkali terjadi ketegangan-ketegangan kecil. Saling lempar ejekan misalnya. Hal tersebut sudah jadi bagian dari atmosfer pertandingan.

Dalam pada itu para fans atau suporter AC Milan mengejek Juventus dengan apa yang mereka raih dalam pertandingan derby d'Italia tadi malam (19/9) yang berlangsung di Allianz Stadium.

Di akhir laga dan saat hendak meninggalkan stadion para fans bersorak-sorai dan melontarkan ejek-ejekan yang cukup nyelekit untuk para fans Juventus, dengan nada kalimat yang diantaranya berbunyi 'Kalian akan kembali ke Serie B.' 

Dan yang lebih menyenangkan mengingat Rossoneri berhasil bermain imbang 1-1 di Turin meski beberapa pemain utama harus absen karena cedera, termasuk Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Laga berjalan seru dengan Alvaro Morata mencetak gol cepat di menit ke-empat dan ketika Juventus seolah hendak memastikan 3 point penuh pertama mereka, Ante Rebic datang sebagai pengacau, penyerang asal Kroasia   mencetak gol penyeimbang di menit akhir.

Dan hasil imbang 1-1 itu membuat Juventus tanpa kemenangan dalam empat pertandingan pembuka Serie A musim ini dan hanya mengumpulkan empat poin sejauh ini.

Si Nyonya Tua ditahan imbang 2-2 oleh Udinese di pertandingan pembuka musim, dan menderita kekalahan beruntun saat melawan Napoli dan Empoli. 

Dan dari sanalah asal muasal ejekan para fans AC Milan untuk tim asuhan  Massimiliano Allegri itu, "Kalian akan kembali ke Serie B”

Di sisi lain, AC Milan memiliki sepuluh poin dalam empat pertandingan dan saat ini mereka berada di jajaran puncak klasemen Serie A, satu tingkat di bawah Inter Milan,  tetapi Napoli yang berada di peringkat ketiga memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan dalam laga menghadapi Udinese di Dacia Arena, Senin (20/9) malam mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan