Selamat Ulang Tahun!

Cerita Barcelona Diejek Fans Sendiri, Mirip Arsenal versi La Liga

"Strategi perekrutan pemain dijadikan masalah."

Analisis | 15 September 2021, 04:31
Cerita Barcelona Diejek Fans Sendiri, Mirip Arsenal versi La Liga

Libero.id - Laga antara Barcelona menghadapi Bayern Muenchen berlangsung di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. Di hadapan ribuan Cules, Barcelona menyerah 0-3.

Thomas Muller membuka skor di babak pertama sebelum Robert Lewandowski mencetak brace menggandakan keunggulan untuk Bayern di babak kedua. 

Bayern hanya butuh dua pemain veteran untuk membuat hati para fans Barcelona hancur berkeping-keping. Dengan begitu, Bayern mengamankan tiga poin dalam pertandingan pembukaan Liga Champions.

Kekalahan pembukaan di Grup E membuat banyak penggemar El Barca muak. Mereka sampai menjadikan momen memalukan itu sebagai bahan lelucon.

Seorang pengguna Twitter memposting: "Sangat menyedihkan seberapa jauh Barcelona telah jatuh ... mereka terlihat seperti anak-anak dibandingkan dengan Bayern di rumah mereka sendiri."

Orang lain menulis: “Wow, seberapa jauh Barcelona telah jatuh. Mereka mengerikan [dan] mereka mengingatkan saya pada Arsenal.”

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Penggemar ketiga men-tweet: “Ini pasti yang paling hambar yang pernah saya lihat di Barcelona dalam hidup saya. Bagaimana yang perkasa telah jatuh. Tidak jauh berbeda dengan Arsenal, TBH.”

Dan, yang keempat menambahkan: “Barcelona menggunakan tiga bek untuk bertahan melawan Bayern Munich di halaman belakang mereka sendiri dan mereka saat ini kalah. Bagaimana yang perkasa telah jatuh.”

Sementara yang kelima berkata: “Tidak percaya seberapa jauh dan seberapa cepat Barcelona telah jatuh, mereka adalah bayangan tim beberapa tahun yang lalu, sangat menyedihkan.”

Klub Spanyol melihat legenda Barcelona Lionel Messi membuat kejutan keluar dari klub di musim panas, terutama setelah La Liga menggagalkan kontrak baru mereka untuk megabintang asal Argentina tersebut.

Emerson Royal juga dijual ke Tottenham pada hari batas waktu, meskipun Barcelona mengontraknya dari Real Betis pada Juni setelah memicu klausul pembelian kembali.

Antoine Griezmann kembali dengan sensasional ke Atletico Madrid di musim panas dengan status pinjaman, dengan Ronald Koeman awalnya memberinya tip untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Messi di Barcelona.

Barcelona mendaratkan pemain seperti Memphis Depay, Sergio Aguero, dan Eric Garcia dengan status bebas transfer di musim panas, bersama dengan penandatanganan Luuk de Jong dengan status pinjaman selama satu musim dari Sevilla.

Pemain Barcelona seperti Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Jordi Alba telah setuju untuk mengambil pemotongan gaji di tengah kesulitan keuangan klub.

Tapi, faktanya raksasa Catalunya telah tumbang. Koeman dituntut memperbaiki reputasi El Barca yang mulai memudar di mata fans, yang menyamakan tim kesayangan seperti Arsenal musim ini.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan