Selamat Ulang Tahun!

20 Pemain Beken yang Kontraknya Bakal Habis Tahun 2022

"Barcelona berpotensi kehilangan banyak pemain andalan, siapa saja?"

Analisis | 09 September 2021, 19:13
20 Pemain Beken yang Kontraknya Bakal Habis Tahun 2022

Libero.id - Jendela transfer musim panas 2021  adalah salah satu momen panjang yang paling seru sejauh ini. Sebab ada banyak sekali hilir mudik pemain-pemain hebat.

PSG misalnya, mendatangkan Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos dan Lionel Messi , semuanya tanpa membayar sepeser pun kepada mantan klub mereka.

Di tempat lain, Sergio Aguero, David Alaba dan Memphis Depay termasuk di antara pemain bintang lainnya yang pindah klub dengan persyaratan yang sama.

Belum lagi kisah pemain yang balik ke klub mantan, Ronaldo ke Manchester United dan Lukaku ke Chelsea. Dengan sejumlah nama top yang saat ini berada di tahun terakhir kontrak mereka dengan klub masing-masing, kita bisa melihat situasi serupa terjadi pada 2022. 

Berikut, menurut FourFourTwo, adalah 20 nama pesepakbola yang mungkin tersedia dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

20. Todd Cantwell (Norwich)
19. Niklas Sule (Bayern Munich)
18. James Tarkowski (Burnley)
17. Corentin Tolisso (Bayern Munich)
16. Andre Onana (Ajax)

10 Foto Nadia Faccenda, Model Cantik Pacar Kiper Chelsea

10 Foto Nadia Faccenda, Model Cantik Pacar Kiper Chelsea

15. Antonio Rudiger (Chelsea)
14. James Rodriguez (Everton)

13. Lorenzo Insigne (Napoli)
12. Ousmane Dembele (Barcelona)
11. Alexandre Lacazette (Arsenal)

Segalanya tidak berjalan sesuai rencana untuk James Rodriguez di Goodison Park. Pemain Kolombia itu tampaknya menjadi kandidat yang mungkin untuk meninggalkan Everton musim panas ini, jadi, hari-hari James di Merseyside tampaknya tinggal hitungan.

Hal yang sama juga terjadi pada penyerang Arsenal Alexandre Lacazette. The Gunners ingin melepas pemain Prancis itu musim panas ini, dengan musim lalu di Emirates penampilab Laca secara luas dianggap mengecewakan. 

Sementara itu penggemar Chelsea, bagaimanapun, akan berharap bahwa kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Antonio Rudiger dapat tercapai. Bek asal Jerman telah tampil secara reguler di bawah Thomas Tuchel tetapi belum berkomitmen untuk masa depannya bersama The Blues.

10. Franck Kessie (Milan)
9. Paulo Dybala (Juventus)

8. Andreas Christensen (Chelsea)
7. Angel Di Maria (PSG)
6. Leon Goretzka (Bayern Munich)

Bek Chelsea lainnya yang bisa pindah kecuali ia menandatangani perpanjangan kontrak adalah Andreas Christensen yang berusia 25 tahun. 

Klub di seluruh Eropa akan memantau dengan cermat status kontrak Paulo Dybala dan Leon Goretzka selama beberapa bulan mendatang, karena keduanya akan menjadi agen bebas pada musim panas mendatang. 

5. Pedri (Barcelona)
4. Ansu Fati (Barcelona)

3. Luis Suarez (Atletico Madrid)
2. Paul Pogba (Manchester United)
1. Kylian Mbappe (PSG)

Barca mengklaim Fati terikat kontrak hingga 2024. Namun, hal itu dibantah oleh agen sang pemain, Jorge Mendes, yang menegaskan bahwa pemain berusia 18 tahun itu akan bebas meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

Mantan pemain Barcelona Luis Suarez juga telah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya dengan Atletico Madrid. Pemain Uruguay itu akan berusia 35 tahun ketika kontraknya saat ini berakhir - dan dengan tim La Liga baru-baru ini membawa kembali Antoine Griezmann - pasti ada keraguan apakah Suarez akan memperbarui kontraknya.

Sementara itu, Kylian Mbappe hampir tidak bisa menjelaskan lebih lanjut bahwa ia ingin benar-benar meninggalkan PSG, jadi untuk pemain bintang asal Prancis itu menandatangani kontrak baru dengan PSG tampaknya adalah sesuatu yang mustahil.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan