Aksi Bek Polandia Cubit Tenggorokan Kyle Walker, Duh !

"Untung ga dibales cubit juga. Jadinya lagu nanti. Cubit-cubitan oiiii..."

Viral | 09 September 2021, 04:39
Aksi Bek Polandia Cubit Tenggorokan Kyle Walker, Duh !

Libero.id - Timnas Inggris harus rela kehilangan poin penuh untuk pertama kalinya dalam kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim asuhan Gareth Southgate itu ditahan imbang 1-1 oleh timnas Polandia.

Datang sebagai tim tamu, Inggris mendapat perlawanan yang cukup sengit dari Robert Lewandowski dan kolega.

Pada mulanya Inggris berada di atas angin setelah Harry Kane mencetak gol pada menit ke-73 lewat tendangan jarak jauh yang menakjubkan, tetapi apa yang diharapkan pupus seketika setelah Damian Szymański menyamakan kedudukan di menit akhir melalui sundulan jarak dekat.

Secara keseluruhan, itu adalah pertandingan yang cukup baik di yang digelar di Stadion Warsawa, di Ibukota Polandia, ada banyak momen-momen menarik sepanjang pertandingan.

Dan salah satu satunya terjadi  di penghujung babak pertama, yang melibatkan bek Polandia Kamil Glik.

Ketika tuan rumah diberikan tendangan bebas sesaat sebelum set-piece diambil, bek tengah yang menjulang tinggi itu entah mengapa, dengan perasaan yang mungkin gemas melakukan gerakan tak terduga :  mencubit tenggorokan Kyle Walker, dan momen unik itu terjadi tepat di depan wasit.

Mungkin hal itu tidak dianggap sebagai sesuatu yang berarti, jadi oleh wasit Glik tidak dihukum atas tindakannya.


Glik kemudian terlibat dalam perkelahian di babak pertama setelah ia menyerang wasit untuk mengklaim bahwa ia telah dilanggar selama set-piece tersebut.

Para pemain Inggris tidak terlalu menerima perilaku itu yang mengakibatkan terjadinya konflik kecil yang melibatkan Harry Maguire, dan baik Glik maupun Harry Maguire menerima kartu kuning.

Situasi memang sedikit memanas, tetapi pada akhirnya, Polandia berhasil menjaga harapan mereka untuk bisa mencapai Piala Dunia 2022.  Sementara ini Polandia masih terpaut 1 point dari Albania untuk mengamankan tiket ke Qatar. Dan Inggris masih nyaman di puncak klasemen.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network