Lihat Aksi Jesse Lingard Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo

"Pesan di balik aksi selebrasi Lingard."

Analisis | 06 September 2021, 01:34
Lihat Aksi Jesse Lingard Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo

Libero.id - Jesse Lingard mencetak gol pertamanya untuk Inggris dalam hampir tiga tahun, terutama saat mereka memimpin melawan Andorra. Lingard memecahkan selebrasi ‘Siuu’ ala Cristiano Ronaldo.

Lingard memang kehilangan skuad Gareth Southgate untuk Euro musim panas, meski tampil luar biasa di akhir musim bersama West Ham United. Namun, dia akhirnya dipanggil ke skuad The Three Lions untuk kualifikasi Piala Dunia minggu.

Walau bermain hanya empat menit untuk Manchester United musim ini, Lingard mendapat kepercayaan membela Inggris. Kepercayaan itu dibayar lunas Lingard saat mencetak gol pada menit ke-18 usai memaksimalkan umpan silang Bukayo Saka. Itu adalah gol internasional pertamanya sejak November 2018. 

Ketika Ronaldo bergabung bersama MU musim panas ini, Lingard seolah ingin menyambut rekan barunya itu dengan selebrasi ala CR7. Lingard menggabungkan gerakan tangan 'JL' seperti perayaan lima kali pemenang Ballon d'Or tersebut. Lingard turut membantu Inggris menghancurkan Andorra, 4-0.

Lingard, yang dilaporkan mengatakan kepada West Ham bahwa dia tidak ingin pindah kembali musim panas ini, adalah salah satu dari tiga pemain yang dianggap perlu meninggalkan Old Trafford setelah kedatangan Ronaldo.

Namun, pemain berusia 28 tahun itu memang memiliki hubungan yang kuat dengan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid. Dalam sebuah video yang sekarang terkenal, Ronaldo melatih anak muda itu saat keduanya berada di klub.

Jika ada keraguan betapa pemain internasional Inggris itu mengidolakan rekan setim barunya, itu semua hilang setelah perayaan hari Minggu.

Setelah membintangi pinjaman di West Ham musim lalu, Lingard telah kembali ke Old Trafford berharap menemukan jalan kembali ke rencana Ole Gunnar Solskjaer, di mana ia adalah 'bagian besar' menurut bos Old Trafford.

Jika itu tidak berhasil, lulusan akademi itu akan menjadi agen bebas musim panas mendatang dan mantan striker Three Lions, Ian Wright, yakin klub akan mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

"Satu hal yang akan saya katakan jika dia akan bertahan di Man United dan dia menjadi agen bebas musim depan akan ada banyak orang yang menginginkannya - itu hanya tergantung pada bagaimana musim berjalan,” ujar Wright di ITV.

"Ketika Anda sudah berada di sana selama itu dan kesempatan datang sebagai agen bebas, Anda tidak pernah tahu. Saat ini yang kami tahu adalah dia sedang berusaha keras," ujar Roy Keane.
Keane juga mengatakan bahwa Lingard telah berada di "tanah tak bertuan" selama musim panas. "Ini sulit, Anda pikir dia akan pindah. Tapi, harus menundukkan kepalanya di Man Utd, Gareth jelas menyukainya,” tuturnya.

"Ini kesempatan lain bagi Jesse untuk mendapatkan 90 menit di bawah ikat pinggangnya dan mungkin mencetak gol karena dia pemain yang bagus. Dia hanya perlu bermain secara teratur," tutup Keane.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network