Dihujat Gendut, Neymar Tertawa Salahkan Ukuran Jersey

"Berat badan Neymar menjadi sorotan warga dunia maya. Ini jawaban pemain Brasil itu."

Viral | 04 September 2021, 12:08
Dihujat Gendut, Neymar Tertawa Salahkan Ukuran Jersey

Libero.id - Hujatan menjadi salah satu yang tidak dapat dihindari bagi pemain sepakbola terkenal. Setiap penampilannya di lapangan pasti menjadi sorotan banyak orang. Contohnya, Neymar.

Setelah kalah di final Copa America 2021 melawan Argentina, tampaknya kini Neymar kembali menghadapi pekerjaan yang lebih sulit dari yang diduga. Pemain Brasil itu kembali ke Paris Saint-Germain (PSG) bersama rekan-rekannya.

Tapi, selama liburan musim panas, Neymar menghabiskan waktu dengan bersantai hingga beberapa video dan fotonya menjadi viral. Salah satunya adalah foto saat Neymar berlibur di Ibiza. Dalam foto tersebut Neymar telanjang dada hingga perut buncitnya kelihatan

Saat itu, warganet banyak yang mempertanyakan kebugaran Neymar. Bahkan, dia dibandingkan dengan Lionel Messi, yang konsisten menjaga kebugaran tubuhnya. Beberapa video Neymar ternyata menjadi lelucon rekan satu timnya saat kembali ke Paris.

Akhir pekan lalu, pada debut musim ini melawan Stade de Reims, Neymar tampil buruk untuk PSG. Dia digantikan Messi. "Sulit kembali". "Tidak fit". "Tidak terlibat secara defensif". Itulah beberapa judul berita utama yang dapat ditemukan di pers Prancis setelah kemenangan PSG melawan Reims.

Ternyata, kritik berlanjut saat Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL. Dalam pertandingan Chile melawan Brasil, media sosial dibanjiri komentar yang mengkritik penampilan buruk Neymar. Benang merah dari kritik tersebut adalah kelebihan berat badan.

Dalam sebuah postingan di Instagram setelah pertandingan, Neymar mengakui bahwa Brasil bermain tidak hebat pada malam itu. Tapi, negaranya menang. Dan, pada sisi kanan postingan itu terdapat tanggapan Neymar atas kritik yang dia terima terkait berat badannya. 

"Kemeja itu ukuran L (ukuran besar). Saya dalam berat badan yang normal. Pertandingan berikutnya saya akan memesan M (ukuran medium)". Pesan itu disertai dengan beberapa emoji, tertawa terbahak-bahak.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network