Selamat Ulang Tahun!

Momen Arsenal Disindir Fans Sendiri Setelah Menang 4-0 atas Brentford, Unik dan Kocak

"Akhirnya The Gunners menang lawan tim Liga Premier. Tapi, bukan duel resmi. Laga apakah itu?"

Analisis | 03 September 2021, 09:00
Momen Arsenal Disindir Fans Sendiri Setelah Menang 4-0 atas Brentford, Unik dan Kocak

Libero.id - Arsenal akhirnya mencatatkan kemenangan pertama musim ini melawan klub Liga Premier. Skornya tidak tanggung-tanggung, 4-0. Tapi, ini bukan laga resmi. Ini uji coba. Bulan melawan tim senior, melainkan pemain-pemain Akademi Brentford.

The Gunners mengalahkan Young Bees 4-0 di Colney Tarining Ground pada hari Kamis (2/9/2021) malam WIB. Kemenangan itu tidak sambung kegembiraan suporter, melainkan itu justru mendapatkankan sindiran, nyinyiran, ejekan, dan sejenisnya.

Mengapa? Itu karena Arsenal menderita kekalahan 0-2 pada pertandingan resmi pembukaan Liga Premier 2021/2022 dengan klub promosi tersebut. 

Lebih lucu lagi, saat melawan tim akademi di uji coba tidak resmi yang digelar secara tertutup itu, The Gunners memainkan tim utama. Ben White dan Gabriel Magalhaes mengisi pos pertahanan dalam formasi tiga bek. Itu termasuk Pablo Mari, yang melewatkan kekalahan 0-5 dari Manchester City pada akhir pekan.

Calum Chambers dipilih sebagai bek kanan, sedangkan Cedric Soares bermain di kiri dan Mohamed Elneny di lini tengah. Mikel Arteta juga memainkan Aaron Ramsdale, Gabriel Martinelli, Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe, dan Ainsley Maitland-Niles.

Arsenal menang berkat gol dari Magalhaes yang digantikan oleh Rob Holding di menit 69. Lacazette juga mencetak gola. Sementara dua gol kejutan lahir melalui Soares.

"Jadi, apakah ini berarti kami menang agregat 4-2?" ejek salah satu pendukung Arsenel di Twitter mengacu pada kekalahan 0-2 di Liga Premier.  Sementara yang lain menulis: "Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, nak".

Selain kekalahan di Liga Premier, sindiran juga muncul karena Brentford memainkan semua anggota tim yang tidak berpengalaman. Pelatih Thomas Frank menghadapi Arsenal tanpa 15 pemain utama karena panggilan internasional FIFA (pertandingan tim nasional).

Jadi, bagi para penggemar Arsenal, itu adalah pertandingan yang tidak seimbang. Bahkan, seorang penggemar Brentford dengan cepat menanggapi para pendukung Arsenal yang membual, dengan mencuit: "Maaf, teman-teman, itu tidak masuk hitungan".

(diaz alvioriki/anda)




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan