Berapa Umur Cristiano Ronaldo Junior Sekarang dan Siapa Ibunya

"Bakat Ronaldo tampaknya turun kepada putranya tersebut"

Biografi | 01 September 2021, 16:11
Berapa Umur Cristiano Ronaldo Junior Sekarang dan Siapa Ibunya

Libero.id - Setelah dua belas tahun meninggalkan Manchester United ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dengan cara yang agak dramatis, kini kembali ke rumah lamanya di Old Trafford, dan tentu saja, sebagai ayah yang baik, Ronaldo juga bakal memboyong keluarga kecilnya untuk ikut serta.

Keberadaannya di Juventus selama 3 Tahun, sejak Juli 2018, nampak seperti persinggahan bagi Cristiano Ronaldo, meskipun begitu, persinggahannya di kota Turin meninggalkan jejak rekor bersama klub raksasa Italia itu. Sang anak sulungnya pun juga tak mau kalah. 

Tercacat, Cristiano Jr bergabung dengan akademi muda di Juventus setelah ayahnya pindah ke Serie A. Dia juga memiliki rekor mencetak gol yang luar biasa.

Cristiano Jr yang akan berusia 12 tahun pada Juni 2022 dengan cepat mampu menunjukkan keterampilannya dalam mengolah Si Kulit Bundar  yang sangat menunjukan bahwa ia adalah anak dari pemenang 5 kali Ballon d'Or tersebut. 

Tepat setelah ulang tahunnya yang kesembilan, Cristiano Jr mencetak empat gol pada debut perdananya bersama Juve pada tahun 2018, menurut Tuttosport.

Pada musim itu, sang anak yang didukung penuh oleh ayahnya dari tribun penonton mampu mencetak tujuh gol dalam satu babak melawan CS Martimo seperti yang dilansir dari AS .

Ketika menilik statistiknya di tim muda Nyonya Tua, pemain cilik berusia 11 tahun itu mencetak 58 gol, dan kabar mengejutkannya gol sebanyak itu dicetak hanya dalam 28 pertandingan, dan dilengkapi 18 assist pada musim pertamanya untuk tim U-9. Buah jatuh memang tidak jauh dari pohonnya bukan? 

“Saya berharap Cris, putra saya, bisa seperti ayahnya. Dia bilang dia akan lebih baik (daripada saya), tapi saya pikir itu sulit" ujar Ronaldo kepada DAZN.

“Dia bermain untuk Juventus dan beradaptasi dengan sangat baik, itu lebih mudah baginya daripada bagi saya.”

Adapun kepindahan Ronaldo ke United, yang dikonfirmasi jelang pada batas hari terakhir transfer, dapat membuka jalan bagi putranya yang berbakat untuk bergabung dengan akademi Manchester United dimana disana juga ada putra Wayne Rooney , Kai, yang berusia 11 Tahun dan baru saja menandatangani kontrak dengan akademi klub.

Siapa Ibu Cristiano Ronaldo Jr? 

Cristiano Ronaldo Jr adalah putra dari pemain depan Manchester United dan Portugal yaitu Cristiano Ronaldo.

Ia lahir di Amerika Serikat dengan pesepakbola memiliki hak asuh penuh atas anak laki-laki itu, namun uniknya Ibunya tidak pernah diidentifikasi secara publik. 

Tahun 2015, Ronaldo diwawancarai oleh Jonathan Ross di mana ia membuat pernyataan tentang identitas ibu dari putranya.

“Junior tidak tahu siapa ibunya, tapi jangan mempermasalahkannya,” ujar Ronaldo.

"Saya tidak akan berbohong kepada Cristiano karena dia pantas mengetahui kebenaran, tetapi saya tidak ingin mengatakan yang sebenarnya karena orang-orang ingin saya melakukannya." 

Penasaran bukan? Siapa Ibu dari Cristiano Jr, namun sialnya sang Ayah masih merahasiakannya. 

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network