Intip Properti Cristiano Ronaldo di Pusat Kota Lisbon, Super Mewah

"Dibeli 10 tahun lalu dan hanya ditempati sesekali saat ada urusan di Lisbon."

Feature | 31 August 2021, 12:17
Intip Properti Cristiano Ronaldo di Pusat Kota Lisbon, Super Mewah

Libero.id - Cristiano Ronaldo tinggal di hotel paling mahal di Portugal selama menunggu kepulangan sensasionalnya ke Manchester United dari Juventus dikonfirmasi.

Pemain berusia 36 tahun itu telah menyelesaikan tes medisnya di Lisbon pada akhir pekan sebagai langkah yang akan membuatnya bergabung kembali dengan Setan Merah. Tapi, dengan jeda internasional selama 10 hari, CR7 memilih tinggal di penthouse senilai 6 juta pounds (Rp119 miliar) yang terletak di Avenida da Liberdade di pusat ibukota Portugal.

Media Portugal melaporkan bahwa mantan bintang Real Madrid itu  telah membeli flat di Lisbon pada Juli 2018. Tapi, berita tentang pembeliannya baru mulai muncul awal tahun ini. Sementara PrimeTimeZone mencatatnya sebagai apartemen termahal yang pernah dijual di negara tersebut.

Pemain internasional Portugal itu telah melakukannya dengan baik untuk merahasiakan akuisisinya. Dilaporkan tawarannya mengalahkan dua jutawan lainnya untuk membeli properti seluas 945 meter persegi yang dekat dengan tempat Ronaldo menghabiskan sebagian masa kecilnya.

Di dalam properti Ronaldo, yang menurut laporan menjadi salah satu dari dua apartemen mewah yang dia miliki di Lisbon, terdapat kolam renang, gym, tiga kamar tidur besar, dan juga spa. Pekerjaan pembangunan di mansion itu diprediksi lebih dari 10 tahun yang lalu, ketika dia masih menjadi pemain MU di bawah Sir Alex Ferguson.

Ronaldo tinggal di properti itu ketika dia ingin menikmati privasi, tapi tidak membatasi situs tersebut menjadi objek wisata, terutama bagi para fanatik sepakbola di seluruh dunia.

Kapten Portugal itu sekarang memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu di sana, bersantai sebentar dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez, setelah mereka kembali dari Turin menggunakan jet pribadi. Georgina sejak itu kembali ke Italia bersama anak-anak Ronaldo saat mereka membuat persiapan untuk meninggalkan negara itu untuk hidup di Manchester.

Dibalik Ronaldo yang dikenal sibuk, tetangganya, Elizabeth, mengatakan kepada The Sun awal tahun ini bahwa dia menjalani kehidupan yang lebih santai setiap kali meluangkan waktu di apartemennya. "Banyak keheningan, tidak ada pesta. Saya belum pernah melihat mobil melewati jalan pribadi kami," katanya.

"Saya sering melihatnya di belakang kemudi Rolls-Royce. Kami melihatnya lewat setiap hari, dengan jendela berwarna. Tapi, di garasi rumahnya fia juga memiliki mobil sport, seperti Lotus," tambah Elizabeth.

"Dia memiliki kolam renang dalam ruangan yang indah dan taman kecil yang dirawat dengan baik dengan bunga berwarna-warni. Saya melihat Cristiano Junior sering berkeliaran dengan skateboard, naik turun jalan yang mengarah ke rumah kami, selalu dengan pengawal di belakang," beber Elizabeth.

"Seperti ibunya, Georgina juga diikuti oleh babysitter yang membantunya dengan kedua mobil untuk si kembar," ucap Elizabeth.

Selain memiliki properti di Lisbon, Ronaldo baru-baru ini juga menjual sebuah rumah mewahnya seharga 2 juta pounds (Rp40 miliar) kepada rekan setimnya di Portugal, Pepe. Rumah itu terletak di daerah Geres, di Portugal Utara.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network