Jawaban Kocak Fans Arsenal Ditanya Ronaldo ke Man United

"Entah apa yang ada dipikiran penggemar tersebut"

Berita | 29 August 2021, 11:58
Jawaban Kocak Fans Arsenal Ditanya Ronaldo ke Man United

Libero.id - Sulit rasanya untuk bersedih melihat para fans Arsenal saat ini. Tim Meriam London saat ini duduk di dasar klasemen Liga Premier setelah kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka di musim 2021/2022.

Liga Premier 2021/2022 baru saja dimulai dan Arsenal yang dihancurkan 5-0 oleh Manchester City pada Sabtu kemarin (28/8/2021), jelas tidak akan bisa finis di empat besar.

Mikel Arteta saat ini berada di ujung tanduk pemecatan - para bandar taruhan menjadikannya sebagai favorit besar untuk menjadi manajer Liga Premier pertama musim ini yang dipecat - dan para penggemar klub yang sudah lama kecewa bahkan dengan sarkastis merayakan gol keempat City yang dicetak oleh Rodrigo Hernández.

Arsenal telah mengalami beberapa titik terendah dalam beberapa tahun terakhir tetapi manajemen tim asal London utara masih belum melakukan perubahan di sektor internal.

Akankah Arteta masih melatih Arsenal setelah jeda internasional mendatang?

Banyak penggemar akan berharap bahwa Arsenal memiliki pelatih kepala baru di Stadion Emirates untuk pertandingan Arsenal berikutnya melawan Norwich City.

Jawaban kocak penggemar Arsenal soal Ronaldo

Salah satu pendukung Arsenal yang tampaknya telah kehilangan kepercayaan pada Arteta dan ketika diwawancarai oleh salah satu reporter TV Portugis terkakati Manchester United yang sukses menandatangani kembali Cristiano Ronaldo pada hari Jumat lalu (27/8/2021), memberikan jawaban yang benar-benar mengundang gelak tawa.

Fans itu menjadi viral di media sosial setelah mengatakan bahwa Arsenal sekarang menganggap Brighton, bukan Man Utd, sebagai saingan mereka.

Begini percakapannya:

Reporter: "Apakah Anda penggemar Cristiano Ronaldo?"

Fans: "Saya sebenarnya penggemar Arsenal."

Reporter: "Ah - Cristiano akan bermain di Inggris untuk rival Anda, eh?"

Fans: "Tidak benar-benar saingan. Rival kami sekarang lebih ke Brighton, tapi kami bermain di liga yang sama.”

Bagaimana ? sangat kocak bukan

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network