Ini yang Dikatakan Guardiola kepada CR7 Sebelum Ditelikung Solskjaer

"Apakah ada yang masih belum move on dari rivalitas di La Liga? Ini jawabannya."

Analisis | 29 August 2021, 09:00
Ini yang Dikatakan Guardiola kepada CR7 Sebelum Ditelikung Solskjaer

Libero.id - Jumat (27/8/2021) adalah hari yang sangat berat bagi penggemar Manchester City. Mereka sempat mendapatkan janji manis kedatangan megabintang sekelas Ronaldo sebagai pengganti kegagalan Kane. Pagi hari, semuanya tampak positif. Sorenya, berbalik 180 derajat.

Ternyata, salah satu faktor yang cukup dominan membatalkan kepergian Ronaldo dari Juventus ke Man City adalah Guardiola sendiri. Media Italia, La Repubblica, menyebut Guardiola tidak memberikan Ronaldo sambutan yang dibayangkan suporter. 

Media yang berbasis di Roma itu menyebut Guardiola dingin dengan rencana kedatangan CR7. Pertama, karena Guardiola orang Barcelona dan Ronaldo mantan pemain Real Madrid. Kedua, faktor latar belakang Ronaldo di Manchester United.

Guardiola dapat dianggap sebagai maniak dan dia tahu apa yang dia inginkan dalam timnya. Tentu saja, saat di Barcelona dia adalah musuh bebuyutan Ronaldo dan Madrid. Mungkinkah ini berarti dia tidak dapat menemukan hubungan dengan pemenang empat kali Ballon d'Or dari Portugal itu?

Sepertinya begitu. Sebab, jika dia sangat menginginkannya di Man City, Guardiola tidak akan mengatakan hal berikut ini kepada Ronaldo selama panggilan telepon. "Jika kamu bisa datang, kita akan mencoba untuk hidup bersama. Tapi, saya tidak bisa menjamin apa-apa," ujar Giardiola, dilansir La Repubblica.  

Ini Ronaldo. Tentu saja Guardiola tahu dia datang dari Juventus untuk menyelesaikan segalanya dan mencetak banyak tap-in yang diciptakan oleh bakat dan kecepatan rumit yang mengelilinginya di sayap dan area lini tengah. Dia harus menjadi orang utama.

Bagaimanapun, Ronaldo pasti kedinginan karena pada Jumat sore, Jorge Mendes sibuk, dan seorang Legenda klub kembali ke Manchester United. Pendukung akan menyambutnya di rumah minggu depan, dimulai dengan menyanyikan "Viva Ronaldo" di laga melawan Wolverhampton Wanderers.

Dan, semua perhatian akan mengikuti hingga 11 September setelah jeda internasional ketika Newcastle United mengunjungi Old Trafford dan Ronaldo pasti akan berada di line-up sebagai striker Setan Merah.

Sementara itu, Guardiola mengisyaratkan bahwa dia telah menyadari apa yang dia katakan, berbicara di depan umum tentang kisah yang telah merangkum penggemar di seluruh dunia. Pengumuman oleh MU adalah yang paling banyak diterima untuk transfer yang pernah ada di Twitter, dengan klub diuntungkan dari tambahan 1 juta pengikut di Instagram.

Ada beberapa pemain, termasuk Ronaldo dan Lionel Messi, yang memutuskan di mana mereka akan bermain. Mereka adalah peran utama dalam negosiasi dan keinginan di mana mereka ingin bermain sehingga menarik perhatian banyak orang.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network