Selamat Ulang Tahun!

Momen Mario Balotelli Meninju Rekan Timnya karena Masalah Sepele

"Komentar Micah Richards terkait aksi Balotelli."

Biografi | 29 August 2021, 05:31
Momen Mario Balotelli Meninju Rekan Timnya karena Masalah Sepele

Libero.id - Mario Balotelli menjadi pusat pemberitaan, terlebih setelah striker asal Italia itu meninju rekan setimnya di Adana Demirspor. Balotelli begitu emosional tak terkendali saat berada di bangku cadangan.

Balotelli memang tidak asing dengan kontroversi, meski dirinya saat ini bermain di Liga Super Turki.
Kejadian Balotelli murka berawal dari keputusan Pelatih Demirspor, Samet Aybaba, menarik keluar penyerang berusia 31 tahun itu saat pertandingan masih bermain imbang tanpa gol hingga bergulir satu jam.

Dia mengeluarkan Balotelli, yang belum mencetak gol musim ini, dan Balotelli tampak tidak senang sama sekali.

Balotelli duduk di bangku cadangan dan melemparkan bantalan tulang keringnya ke bawah sambil meneriaki rekan setim dan pelatihnya.

10 Foto Bewar Abdullah, Pria yang Sangat Mirip Cristiano Ronaldo

10 Foto Bewar Abdullah, Pria yang Sangat Mirip Cristiano Ronaldo

Dia kemudian membanting kakinya ke tanah sebelum memukul lengan pemain yang duduk di sebelah kanannya.

Rekannya sempat memberi Balotelli sekilas arahan. Setelah itu, dia sudah tenang dan duduk kembali di kursinya.

Aksi Balotelli jelas kurang menyenangkan, walau tak menyebabkan keributan. Balotelli sejatinya meluapkan kekecewaan karena belum mencetak gol selama tiga kali diturunkan di Liga Super Turki.

Namun, setelah Balotelli dikeluarkan, Demirspor memimpin laga berkat pemain yang pastinya diketahui penggemar sepakbola Inggris.

Ya, Demispor unggul berkat Britt Assombalonga. Mantan pemain Nottingham Forest dan Middlesborough itu membuat Demirspor memimpikan kemenangan besar.

Sayang, Abdulkerim Bardakci mencetak gol bagi Konyaspor untuk membuat skor menjadi 1-1. Skor itu berakhir hingga usai pertandingan.

Mantan bek Manchester City sekaligus rekan Balotelli, Micah Richards, menuturkan aksi sahabatnya itu tak lagi asing di telinganya. Salah satu ingatan Richards adalah berapa banyak Balotelli melakukan penalti pada 2019.

"Segala sesuatu yang lain tampaknya selaras. Balotelli selalu terlambat,” kata Richards kepada Radio Five Live, dilansir Sportbible.com.

“Kami biasa memberikan semua uang kami untuk amal dan pada waktu Natal kami akan memiliki 100.000 pounds atau 150.000 pounds di sana semua dari Balotelli yang terlambat,” tuturnya.

"Dia akan berada di gedung. Katakanlah kita mengadakan pertemuan di lantai atas - dia akan berada di bawah hanya untuk bersantai,” ungkap Richards. "Dia datang ke pertemuan, tapi dia hanya sedikit mengantuk.”

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan