Selamat Ulang Tahun!

Momen Aksi Fans Arsenal Merayakan Gol Man City

"Menanti kebijakan manajemen Arsenal terkait nasib Mikel Arteta."

Analisis | 28 August 2021, 20:44
Momen Aksi Fans Arsenal Merayakan Gol Man City

Libero.id - Bukan lagi hasil telak 0-5 usai dibantai Manchester City, atau kartu merah yang diberikan wasit kepada Granit Xhaka. Tapi, topik utama yang menjadi sorotan adalah kegembiraan fans The Gunners ketika merayakan setiap gol Man City.

Arsenal mengalami babak pertama yang mengerikan melawan Man City pada Sabtu (28/8/2021) sore.
Mengingat awal musim yang penuh gejolak yang dialami Arsenal sebelum perjalanan mereka ke Stadion Etihad, ada perasaan tenang bahwa The Gunners adalah domba yang harus disembelih akhir pekan ini.

Dan Anda akan dimaafkan jika berpikir bahwa itulah yang terjadi ketika pasukan Mikel Arteta mendapati diri mereka tertinggal 2-0 dalam waktu hanya 12 menit, memberikan dua gol yang sangat ceroboh sekaligus keuntungan bagi The Citizens.

Xhaka diusir keluar lapangan karena tekel brutal

Ketika Arsenal tampaknya telah menyelesaikan permainan, segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika Granit Xhaka diberi kartu merah langsung karena tekel liar.

Xhaka telah mendapatkan reputasi untuk tekel terburu-buru dan temperamen pendek di Liga Premier. Itu tidak bisa lebih jelas daripada dengan kartu merah terbarunya.

Harus dikatakan bahwa ada perdebatan yang sehat antara penggemar mengenai apakah Xhaka seharusnya dipecat atau tidak, tetapi pada akhirnya, Anda tidak bisa melompat ke tantangan seperti itu.

10 Foto Bewar Abdullah, Pria yang Sangat Mirip Cristiano Ronaldo

10 Foto Bewar Abdullah, Pria yang Sangat Mirip Cristiano Ronaldo

Luapan kegembiraan atau kekecewaan fans Arsenal

Ketika Rodri membuat tim asuhan Pep Guardiola unggul 4-0, para penggemar Arsenal yang sudah lama menderita bereaksi dengan sarkastis merayakan gol di tribun Stadion Etihad.

Tonton: Fans Arsenal merayakan gol Man City

Anda dapat menonton cuplikan surealis di sini ...

Pendukung Arsenal sudah cukup dan siapa yang bisa menyalahkan mereka?

Torres kemudian mencetak gol kelima bagi tuan rumah pada tahap penutupan.

Akankah Arsenal memecat Mikel Arteta?

Hasil hari Sabtu akan menambah tekanan lebih lanjut di pundak Arteta.

Pelatih asal Spanyol saat ini menjadi favorit para bandar untuk menjadi manajer Liga Premier pertama yang kehilangan pekerjaannya musim ini.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan liga pembuka mereka - mencetak nol gol dan memberikan sembilan gol dalam prosesnya - akan menarik untuk melihat apakah Arsenal bertahan dengan Arteta saat kita memasuki jeda internasional pertama musim ini.

The Gunners, yang mengalahkan West Brom 6-0 di babak kedua Piala Carabao awal pekan ini, menghadapi Norwich City dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional mendatang.

(yuli ardianto/yul)




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan