6 Hal yang Jauh Lebih Mungkin Daripada Arsenal Menang vs Man City, Termasuk Inggris Juara Dunia

"Fakta Arsenal begitu disudutkan."

Analisis | 25 August 2021, 18:21
6 Hal yang Jauh Lebih Mungkin Daripada Arsenal Menang vs Man City, Termasuk Inggris Juara Dunia

Libero.id - Salah satu situs judi, Planet Sport Bet, memberi peluang Arsenal hanya 1/10 untuk mengalahkan Manchester City pada Sabtu (28/8/2021). Ini sekaligus menjadi rekor terpanjang yang pernah mereka raih untuk memenangkan pertandingan Liga Premier.

Penilaian itu menunjukkan seberapa jauh mereka telah tertinggal, dan para bandar berpikir peluang Inggris memenangkan Piala Dunia 2022 adalah kemungkinan yang jauh lebih besar daripada peluang The Gunners mengatasi juara bertahan Liga Premier, Man City.

Planet Sport menganggap tiga poin untuk pasukan Mikel Arteta di Stadion Etihad sangat kecil kemungkinannya, bahkan tidak ada.

Berikut adalah 6 kemungkinan yang lebih besar daripada peluang Arsenal menang atas Man City.

#1 Inggris Juara Piala Dunia 2022

Ya, mereka mencapai semifinal terakhir kali pada final Kejuaraan Eropa. Namun, penggemar Inggris tidak mengharapkan The Three Lions menang di Qatar. Ini akan menjadi panas mengingat event itu akan berada di tengah musim Liga Premier yang sibuk dan itu akan dimainkan dalam skala waktu yang dikurangi hanya 28 hari.

Inggris terakhir memenangkan Piala Dunia 55 tahun yang lalu, namun masih dianggap lebih mungkin daripada kemenangan The Gunners di akhir pekan ini.

#2 Liverpool juara Liga Champions

Mereka nyaris tersisih dari empat besar di Liga Premier musim lalu dan hanya finis di posisi delapan besar pada 2020/2021.

Mereka juga harus melewati tim Paris Saint-Germain yang bertabur bintang, belum lagi  Manchester City yang telah mengeluarkan 100 juta pounds (Rp 1,9 triliun) untuk satu pemain dalam upaya menjadi yang lebih baik ini.

Meski demikian, Liverpool juga masih lebih buruk dari 10/1 untuk memenangkan kompetisi musim ini.

#3 Brighton finis di enam besar

Mereka mungkin telah memenangkan dua pertandingan pertama mereka, tetapi masih sulit untuk bisa mempercayai jika Brighton bisa finis di enam besar musim ini.

Di sisi lain, peluang 6/1 untuk finis enam besar, menjadikan Brighton memiliki peluang taruhan yang lebih menarik daripada menjagokan  Arsenal menang lawan Man City.

#4 Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Manchester City

Ronaldo mengeluarkan pernyataan yang secara efektif berarti jika dia bahagia di Juventus. Sementara Man City yang telah membayar 100 juta pounds (Rp 1,9 triliun) untuk Jack Grealish mengatakan jika mereka tidak tertarik pada Lionel Messi ketika sang pemain dipastikan pergi dari Camp Nou.

Dua tahun lebih tua dari pesaing abadinya, Ronaldo bisa saja menjadi alternatif untuk Man City yang tampaknya masih berniat membawa Harry Kane ke Etihad.

Tapi, sama konyolnya dengan Ronaldo yang bergabung dengan Manchester City, masih ada kemungkinan yang lebih besar daripada tiga poin yang lepas dari genggaman Manchester City akhir pekan ini.

#5 Ronnie O'Sullivan memenangkan Kejuaraan Snooker Inggris

Mendukung Ronnie O'Sullivan di turnamen biliar manapun bukan untuk yang lemah hati. Pemain terbaik di dunia pada zamannya itu sedang dalam performa yang kurang baik.

Apakah dia akan berada dalam kerangka berpikir yang benar untuk menang atas Mark Selby, kemudian menyelesaikannya dengan Judd Trump? Tidak ada yang tahu, tapi Planet Sport Bet menilai bahwa mereka lebih suka bersama Ronnie daripada mencoba menjatuhkan anak buah Pep Guardiola saat menghadapi The Gunners.

#6 Inggris untuk memenangkan seri Ashes

Setelah mereka kalah melawan India di tes kedua dan dengan susunan yang dimulai dari empat dan berakhir pada empat, tidak banyak yang menginginkan Inggris menang di Down Under musim dingin ini.

Argumen itu dibuat tanpa mempertimbangkan bowler terbaik mereka yang mengoleksi nilai mendekati 40.

Rekor sembilan kekalahan dan satu hasil imbang dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di Australia juga tidak membantu kepercayaan diri tim Inggris.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network