Selamat Ulang Tahun!

Kisah Aaron Ramsdale, Bawa Abu Kakeknya Saat Teken Kontrak dengan Arsenal

"Biasanya pemain bawa istri atau kekasih saat teken kontrak. Yang ini abu jenazah."

Biografi | 22 August 2021, 19:32
Kisah Aaron Ramsdale, Bawa Abu Kakeknya Saat Teken Kontrak dengan Arsenal

Libero.id - Aaron Ramsdale telah mengungkapkan alasan menyentuh mengapa dirinya memutuskan membawa abu jenazah mendiang kakeknya saat menandatangani kontrak dengan Arsenal.

Ramsdale telah dikaitkan kepindahan ke Arsenal sepanjang musim panas ini setelah tampil bersama Sheffield United musim lalu. Awalnya, The Blades menolak tawaran The Gunners. Tapi, akhirnya mereka melepas kiper masa depan Inggris itu pada penawaran terakhir senilai 30 juta pounds (Rp590 miliar).

Uniknya, saat berpose dengan jersey Arsenal, dia melakukannya dengan abu jenazah kakeknya di sampingnya. "Pada hari ibu saya mengetahui bahwa dia hamil saya, itu adalah hari ketika kakeh meninggal," ujar Ramsdale, dilansir The Sun.

"Dia dipanggil Ron dan berasal dari Bloxwich di Birmingham dan mereka biasa berkata, 'Oh, kita akan melihat Ron kita'. Jadi aku Aaron untuk 'Ron kita' (our Ron). Ketika abunya disebar, ayahku menyimpan sebagian. Ayah saya membawa dia semua ke pertandingan dan akan berfoto dengannya di stadion," tambah pemuda kelahiran Stoke-on-Trent, 14 Mei 1998 itu.

Ramsdale dibesarkan di Chesterton. Dia memulai karier di klub yang berbasis di Newcastle, Marsh Town. Pada 2014, Ramsdale diidentifikasi oleh The Sentinel sebagai prospek masa depan setelah membantu sekolahnya, Sir Thomas Boughey High School, mencapai semifinal Piala FA Sekolah.

Selanjutnya, Ramsdale bergabung dengan Sheffield United setelah menghabiskan waktu beberapa saat di tim junior Bolton Wanderers. Dari sanalah dia menjalani debut senior dan kemudian terus berkarier hingga sekarang. 

10 Foto Marrion Farrah, Istri Kiper West Ham Berdarah Filipina

10 Foto Marrion Farrah, Istri Kiper West Ham Berdarah Filipina

"Saya memang mengatakan di mobil pagi ini bahwa dia tidak akan keluar. Tapi, itu adalah sentuhan yang bagus. Dia akan menjadi pesepakbola jika ayahnya mengizinkannya dan dia adalah seorang penjaga gawang sehingga ada sedikit hubungan di antara kami berdua," ungkap Ramsdale.

"Ayah saya membawanya kemana-mana. Itu membuatnya tetap dekat di hatinya. Ini sulit. Tidak pernah mudah ketika anda mencoba untuk fokus bermain sepakbola dengan spekulasi di latar belakang, itu sulit. Sekarang, saya di sini dan semuanya akan diurutkan," tambah Ramsdale.

"Sudah beberapa hari yang panjang. Tapi, akhirnya melewati batas dan sekarang saya bisa masuk ke lapangan latihan dan berlatih dan mudah-mudahan melakukan yang terbaik," pungkas Ramsdale.

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network