Proses Gol Kedua Liverpool Lewat Van Dijk Banjir Pujian

"Andai saja Van Dijk tak cedera musim lalu."

Berita | 21 August 2021, 21:25
Proses Gol Kedua Liverpool Lewat Van Dijk Banjir Pujian

Libero.id - Liverpool berhasil mengemas kemenangan kedua di Liga Premier musim ini. Mereka mengempaskan Burnley, 2-0, di Anfield.

Tapi, paling menarik dibicarakan tentang kemenangan The Reds adalah proses gol kedua mereka lewat operan brilian Virgil van Dijk. Bek asal Belanda itu memainkan peran besar dalam gol kedua timnya melawan Burnley.

Van Dijk memulai serangan Liverpool dengan memilih Harvey Elliott lewat umpan silang yang sempurna.

Dia dengan santai melepaskan umpan panjang yang menyenangkan ke sayap kanan, kemudian menemukan pemain berusia 18 tahun itu dengan umpan silang yang nikmat.

Dari situ, Elliott dengan brilian memberi umpan kepada Trent Alexander-Arnold yang memberikan umpan menakjubkan kepada Sadio Mane yang melakukan sisanya.

Pemain Senegal itu melepaskan tembakan mendatar melewati Nick Pope untuk mengamankan tiga poin di Anfield.

Operan itu membuat Van Dijk mendapatkan banjir pujian di media sosial. Fans The Reds menilai proses gol kedua Liverpool begitu mengesankan saat dibangun lewat kaki Van Dijk.

"Virgil Van Dijk memulai gol kedua Liverpool, ini yang kami lewatkan. KELAS DUNIA," tulis penggemar di Twitter.

Tweet kedua: "Semua berasal dari umpan dari Van Dijk."

"Jangkauan operan Van Dijk juga merupakan kesalahan besar musim lalu dan ada bagian dari diri saya yang bertanya-tanya apakah Liverpool akan mendapatkan semua gol kedua yang penting itu," timpal tweet ketiga.

Sementara Liverpool tidak merekrut secara besar-besaran di musim panas ini. Kembalinya bek berusia 30 tahun itu sangat penting dalam upaya mereka untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Premier.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network