Viral Perkenalan Michy Batshuayi di Besiktas

"Perkenalan pemain yang belum pernah dilakukan siapapun sebelumnya."

Feature | 19 August 2021, 12:52
Viral Perkenalan Michy Batshuayi di Besiktas

Libero.id - Ketika bursa transfer musim panas ini masih menyisakan dua pekan lagi, semua klub di seluruh benua masih bergeliat berebut pemain anyar untuk meningkatkan skuad mereka.

Kisah Harry Kane telah bergemuruh sejak beberapa waktu lalu, sementara para penggemar terus menyesuaikan diri dengan pemandangan mengejutkan Lionel Messi dalam seragam PSG.

Di tempat lain, Jack Grealish menyelesaikan perpindahan besar ke Manchester City dan putra Chelsea yang hilang, Romelu Lukaku, kembali ke Stamford Bridge.

Lukaku tidak datang dengan murah dan pihak London Barat berharap melepas beberapa pemain pinggiran mereka untuk memberi ruang bagi penyerang Belgia itu di skuad The Blues.

Salah satu pemain seperti itu adalah Michy Batshuayi, pemain asal Belgia yang tidak pernah berhasil mendapatkan posisi awal reguler di Stamford bridge.

Namun, terlepas dari keinginan mereka untuk menjual, Chelsea tidak dapat menemukan orang yang mencari transfer permanen. Sebaliknya, mereka harus menyelesaikan kesepakatan pinjaman dengan raksasa Turki, Besiktas.

Sementara bagian-bagian tertentu dari basis penggemar Chelsea kecewa karena The Blues harus puas dengan kesepakatan pinjaman terkenal mereka yang lain, dan orang-orang di Turki tampak kecewa dengan bisnis mereka.

Salah satu aspek paling aneh dari 'Musim Konyol' yang disebutkan di atas selama beberapa tahun terakhir adalah cara klub mengumumkan pemain baru.

Siapa yang bisa melupakan Alexis Sanchez bermain piano di Old Trafford? Sementara Besiktas telah membawa perubahan dalam perkenalan pemain ke tingkat yang baru.

Memainkan nama panggilan dan persona Batshuayi 'Batman', Besiktas membuat video pengumuman yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Mengutip trilogi film 'Dark Knight' Christopher Nolan yang terkenal, Batshuayi terungkap dalam video bayangan, mengenakan apa yang tampak seperti kostum yang agak murah.

Dengan musik tema yang terkenal menggelegar, mesin asap mengepul, dan suara yang meliuk, Batshuayi melangkah keluar untuk mengambil gambar.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network