Momen KO Paling Cepat di MMA, Cuma Beberapa Detik

"Entah harus bersedih atau tertawa, faktanya memang unik. Cek videonya!"

Viral | 18 August 2021, 22:37
Momen KO Paling Cepat di MMA, Cuma Beberapa Detik

Libero.id - Sebuah video yang boleh dikatakan aneh telah muncul di media sosial. Dalam rekaman itu ditunjukkan pertandingan MMA antara dua petarung yang tidak disebutkan namanya yang diyakini berlangsung di Rusia pada akhir pekan lalu.

Setelah dua petarung itu menyentuh sarung tangan. Terlihat salah satu petarung di sudut kanan memulai dengan percaya diri. Dan, yang satunya tampak belum siap atau bahkan mungkin setengah bengong.

Dan, tanpa disangka-sangka, petarung dari sudut kanan langsung menutup pertandingan dalam 10 detik pertama. Bagaimana tidak? Dia secara bertubi-tubi dan tanpa ampun memberi bogem keras tepat ke wajah lawan, dan itu langsung menjatuhkan lawannya.

Tampak wasit dipaksa harus melerai pertarungan itu. Saat tokoh utama kita berjalan di sekitar ring dan berteriak penuh kemenangan, kamera menyorot ke lawannya yang jatuh, yang tampaknya berusaha untuk bangkit. Meski dengan terhuyung-huyung untuk pulih dari knock down dan membuat comeback, itu tidak berhasil.

Kemudian, wasit dengan sigap menghentikannya. Tapi, petarung yang kalah jelas tidak menerimanya dengan baik, karena dia terlihat menerjang wasit yang berusaha menjatuhkannya.

Namun, wasit sangat siap untuk serangan mendadak itu. Dia dengan cepat mengunci lengannya di leher petarung yang linglung dan mengarahkannya di sekitar ring sebelum mengirim petarung itu untuk tidur (lagi) ketika anggota dari timnya melompat ke atas ring untuk mencoba menghentikannya.

Wasit dengan lucu berjalan menjauh dari pertemuan tanpa fase dan dengan seringai di wajahnya, menggelengkan kepalanya ke penonton. Benar-benar momen yang singkat, tapi lucu bukan?

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network