Pilihan Fans, Inilah Daftar Calon Pemenang Pemain Terbaik Liga Premier

"Beberapa pilihan sudah tampil apik di awal musim. Ada pemain muslim, ya, Mo Salah..."

Feature | 16 August 2021, 15:58
Pilihan Fans, Inilah Daftar Calon Pemenang Pemain Terbaik Liga Premier

Libero.id - Dunia sepak bola kembali menggeliat, menyenangkan sekali melihat para suporter berada dan memenuhi stadion-stadion, dan Liga Premier sebagai salah satu kompetisi elit di Eropa mengambil start lebih dulu untuk musim 2021-22. 

Pekan pertama belum juga selesai, tapi keseruan sudah terjadi dan beberapa nama-nama besar pamer aksi terbaiknya beraksi.

Dalam laga yang sama, Paul Pogba mencatatkan empat assist dan sementara itu Bruno Fernandes mencetak hat-trick.

Menyebrang ke kota tetangga, Mohamed Salah berhasil  dua assist dan satu gol untuk Liverpool. Dan masih banyak pemain lainnya, yang bahkan juara musim lalu, Manchester City belum bermain.

Kompetisi masih sangat awal tetapi sepertinya kami bisa dengan mudah mengatakan perebutan gelar untuk musim 2021-22 tak akan seperti musim lalu, yang relatif gampang untuk The Citizen.

Manchester City akan berusaha untuk mempertahankan gelar, tetapi Manchester United, Chelsea dan Liverpool siap untuk jadi yang terbaik.

Sulit untuk memprediksi siapa yang bakal menang dalam perburuan gelar dan sama sulitnya untuk memprediksi siapa yang akan menjadi Player of the Year (PFA).

PFA Pilihan Fans

Kevin de Bruyne telah memenangkan penghargaan pemain terbaik tahunan Liga Premier dalam dua musim sebelumnya dan gelandang andalan Manchester City itu masih jadi yang favorit untuk mendapat penghargaan yang sama musim ini.

Namun, jika bertitik tolak dari pilihan para fans pemain timnas Belgia itu hanya berada di urutan kedua.

Dalam jajak pendapat penelitian YouGov yang dilakukan oleh SkyBet, para fans telah menentukan pilihan. Lantas siapa yang teratas?

Ia adalah Harry Kane. Pemain Tottenham Hotspur yang jadi incaran Manchester City itu menerima 15,6% suara, dengan De Bruyne di urutan kedua dengan 13,0%.

Mari lihat daftar 15 pemain yang paling mungkin memenangkan penghargaan individu di bawah ini:

Ada beberapa kejutan, sebenarnya. Tentu sulit untuk percaya Bruno Fernandes berada di urutan ke-14 dalam daftar. Setelah hat-tricknya untuk Manchester United melawan Leeds pada hari Sabtu malam (15/8) yang lewat, tampaknya fans harus berpikir ulang.

Absennya N'Golo Kante dan Paul Pogba juga menarik dan agak tak bisa diterima.
Tentu saja, itu semua hanya prediksi.

Dan pemenang sebenernya akan sangat tergantung pada klub mana yang memenangkan gelar Liga Premier.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network